Biang Bola : Allegri Puas Dengan Kemenangan Juventus Atas Lazio
Allegri juga memuji penampilan Khedira yang mencetak gol kemenangan Juventus

Bolahero.com – Berita terbaru biang bola mengabarkan rasa puas dari Massimiliano Allegri dengan kemenangan tipis Juventus saat menghadapi Lazio. Liga Serie A 2016/2017 kembali memanas memasuki giornata ke-2 di mana Lazio kedatangan tamu sang juara bertahan liga musim sebelumnya ini. Setelah melewati pertandingan yang sangat alot pada akhirnya tiga angka diraih oleh La Vechia Signora.

Juventus tampil dengan skuad terbaiknya saat bertamu ke kandang Lazio di Stadio Olimpico pada Sabtu, (27/08/16) malam WIB. Pada pertandingan tersebut kedua tim cukup berimbang dalam hal penguasaan bola meski begitu Juventus tampil lebih agresif dengan menghasilkan 13 tembakan percobaan dan sebanyak lima di antaranya on target sedangkan Lazio hanya memiliki enam attempts dan hanya satu yang tepat sasaran seperti yang dicatatkan biang bola.

Gol kemenangan Juventus ini baru tercipta di menit ke-66 melalui Sami Khedira. Gol tersebut bermula dari Paulo Dybala yang melepaskan umpan lambung dari sisi kanan dan bola lantas melewati beberapa pemain sampai akhirnya jatuh di dekat Khedira yang berada di dalam kotak penalti Lazio. Tanpa menyia-nyiakan peluang, eks gelandang Real Madrid tersebut lantas melepaskan sepakan voli yang meluncur deras ke gawang Lazio.

“Kami perlu waktu untuk lebih matang di setiap laga. Terlebih lagi pemain kami baru berkumpul usai jeda internasional. Saya juga memberikan kredit khusus kepada Lazio, mereka bermain sangat rapi sehingga kami memiliki sejumlah kesempatan untuk menciptakan peluang,” kata Allegri seperti yang dilansir dari situs resmi klub.

Meskipun permainan timnya masih belum terlalu maksimal namun Allegri yang menjadi suksesor Antonio Conte ini cukup puas dengan kemenangan timnya dan dirinya pun tidak lupa memberikan pujian khusus kepada Khedira. Selain mencetak satu-satunya gol yang mengantarkan kemenangan untuk Juventus, Khedira juga mampu bermain gemilang dan memecah kebuntuan timnya.

“Khedira adalah pemain top dan di malam ini dia telah membuktikannya. Sebuah permainan tim yang sangat menyenangkan,” tandas pelatih berusia 49 tahun ini yang memberikan sanjungan khusus kepada Khedira. (Biang Bola)