Biang Bola : Allegri Optimis Juve Bakal Tampil Di Final Liga Champions
Juventus diyakini akan bisa lolos hingga ke babak final Liga Champions

Bolahero.com – Kabar terbaru dari Biang Bola mengabarkan pernyataan Massimiliano Allegri yang optimis Juventus mampu tampil di final Liga Champions. Menyambut musim kompetisi 2016-2017 sang peraih Scudetto Serie A musim 2015-2016 ini memang mengusung target yang cukup tinggi di mana mereka bertekad untuk bisa mencatatkan prestasi di kompetisi tertinggi benua biru menyusul kegagalan mereka di musim lalu.

Juventus sejatinya menutup musim lalu dengan mencatatkan hasil yang cukup baik di mana mereka berhasil menyabet doble winner dengan mengawinkan gelar juara Liga Italia dengan Coppa Italia usai menundukkan AC Milan di laga final. Namun di balik keberhasilan mereka ini memang ada yang terasa kurang karena Juventus masih belum kunjung juga bisa membawa pulang trofi ‘Si Kuping Besar’ ke Turin.

Keyakinan Allegri akan kans yang dimiliki oleh timnya untuk bisa melaju hingga ke babak final Liga Champions tidak lepas dari manuver transfer yang dilakukan oleh Juventus di sepanjang bursa transfer musim panas ini. Seperti yang dirangkum oleh Biang Bola, pada bursa transfer pemain kali ini La Vechia Signora telah berhasil mendatangkan setidaknya lima orang pemain baru dan kelima rekrutan anyar mereka ini bukanlah pemain yang sembarangan.

Para pemain yang baru didatangkan oleh Juventus di antaranya Miralem Pjanic, Marko Pjaca, Dani Alves, Medhi Benatia serta Gonzalo Higuain yang menjadi rekrutan terbesar mereka. Berbekal skuad yang mumpuni ini tidak heran sejumlah kalangan banyak yang meyakini Juventus akan mampu mempertahankan gelar juara scudetto mereka di musim depan selain itu tidak menutup kemungkinan juga Paul Pogba dan kawan-kawan bisa lolos ke final Liga Champions dan keluar sebagai juara.

Sebagai catatan terakhir kali Juventus mengangkat trofi Liga Champions yaitu pada edisi final 1995-1996 silam dan setelah itu mereka sudah empat kali tampil di final namun selalu kandas. “Juventus menargetkan yang paling terbaik karena itu kami harus mempunyai target yang luar biasa. Seperti yang telah saya katakan dalam satu tahun ini, Juventus akan tampil di partai puncak Liga Champions,” tegas Allegri sebagaimana yang dikutip oleh Football Italia. (Biang Bola)