Biang Bola : Allegri Nilai Skuatnya Sudah Sempurna
Allegri optimis melihat skuat yang dimilikinya ini akan mampu mendulang prestasi gemilang

Bolahero.com – Berita terupdate Biang Bola ini hadir dari pelatih Juventus, Masimiliano Allegri yang menilai skuat yang dimiliki olehnya sudah sempurna. Harus diakui Juventus menjadi klub di Serie A yang terbilang cukup aktif di sepanjang bursa transfer musim panas ini. Tercatat bila La Vechia Signora telah mendatangkan lima pemain baru ke J-Stadium dan kelimanya juga adalah pemain top.

Ambisi Juventus yang bertekad untuk menjuarai Liga Champions di musim 2016-2017 ini membuat mereka melakukan perombakan yang cukup signifikan dengan merekrut pemain hebat untuk memperkuat skuat mereka. Tidak heran banyak yang menilai Juventus di musim yang baru ini akan jauh lebih tangguh dan lebih berbahaya bila dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya selain itu tidak sedikit yang meyakini mereka akan kembali memenangi scudetto Serie A.

Seperti dirangkum oleh Biang Bola, tercatat Juventus telah berhasil menggaet Marki Pjaca, Miralem Pjanic, Mehdi Benatia, Dani Alves serta Gonzalo Higuain pada musim panas ini. Meski begitu mereka sendiri juga baru saja melepas salah satu gelandang andalannya yaitu Paul Pogba yang ditebus oleh Manchester United dengan mahar senilai 110 juta Euro yang menjadikan pemain yang bersangkutan sebagai pemain termahal di dunia.

Kepergian Pogba ini membuat Juventus disebut-sebut tertarik untuk memboyong satu nama lagi untuk mengisi posisi yang telah ditinggalkan oleh pemain asal Prancis ini. Meski begitu menurut Allegri nampaknya Juventus tidak perlu menambah pemain lagi sebab baginya skuat yang ia miliki sudah sempurna sehingga tanpa Pogba sekalipun dirinya optimis timnya akan mampu meraih prestasi gemilang di musim 2016-2017 ini.

“Saya merasa bila kami telah memiliki skuat yang sangat sempurna untuk saat ini. Saya sama sekali tak melihat adanya kekurangan di beberapa posisi jadi saya pikir kami tidak membutuhkan pemain baru di sisa bursa transfer musim panas ini,” terang Allegri seperti yang dilansir oleh Football Italia.

Saat ini Juventus tengah mempersiapkan diri melakoni laga perdana mereka di pentas Serie A di mana yang menjadi lawan mereka adalah Fiorentina. Duel antara kedua tim ini akan dilangsungkan di J-Stadium pada Senin (21/08/16) dini hari WIB. (Biang Bola)