Biang Bola : Allegri Enggan Bahas Isu Transfer Higuain
Selain menolah membahas isu Higuain, Allegri juga mengomentari soal skuad Juve saat ini

Bolahero.com – Biang Bola datang dengan berita dari Massimiliano Allegri yang enggan membahas isu transfer Higuain. Pada bursa transfer musim panas 2016 ini Juventus memang menjadi salah satu klub yang kerap dikaitkan dengan beberapa pemain dan yang paling gencar dihubungkan dengan jawara Liga Italia Serie A 2015/2016 akhir-akhir ini tidak lain adalah Gonzalo Higuain.

Bomber andalan Napoli tersebut memang menjadi pemain yang diincar oleh beberapa klub Eropa mulai dari Manchester United, Chelsea, Arsenal hingga Bayern Munchen disebut-sebut menginginkan tanda tangan pesepakbola internasional asal Argentina itu. Juventus yang cukup aktif pada bursa transfer kali ini belakangan ini juga disebut-sebut berencana untuk menggaet pemain yang bersangkutan ke Juventus Stadium.

Seperti yang telah dirangkum oleh Biang Bola secara gamblang Allegri mengatakan bila saat ini dirinya tidak ingin membicarakan soal isu transfer yang melibatkan Juventus termasuk juga soal rumor transfer Higuain yang semakin hari semakin memanas.

“Berkata bila kami masih membutuhkan dua atau tiga pemain lagi bukanlah hal yang adil terlebih lagi saya tak ingin membicarakan soal transfer pemain. Yang pasti adalah klub ini telah bekerja dengan amat baik dan tahu kami membutuhkan para pemain alternatif,” ucap Allegri seperti yang dilansir oleh Goal.

Melihat komposisi skuad yang dimiliki oleh La Vechia Signora saat ini tidak sedikit yang merasa yakin bahwa Juve sekarang ini sudah sempurna menimbang dari pemain yang mereka miliki. Soal hal tersebut juga mendapat tanggapan dari Allegri yang mengaku sependapat dengan penilaian bahwa skuad yang ia miliki sekarang merupakan skuad yang sangat kuat. Meski begitu menurut penilaian Allegri skuadnya yang sekarang bukanlah skuad yang terkuat yang pernah dilatih olehnya.

“Apakah ini merupakan skuad Juventus yang terkuat yang pernah saya miliki? Setiap tim itu berbeda. Tetapi skuad ini memang bisa dibilang sangat kuat. Saya merasa beruntung karena saya bisa melatih tim juara,” tandas mantan pelatih AC Milan tersebut yang mengaku cukup beruntung karena bisa melatih tim juara seperti Juventus. (Biang Bola)