Biang Bola : Allegri Akui Kesulitan Hadapi Sevilla
Sevilla berhasil membuat repot para pemain Juventus

Bolahero.com – Kembali biang bola mengabarkan hasil laga Liga Champions dan pernyataan menarik datang dari Massimiliano Allegri usai timnya ditahan imbang Sevilla. Juventus gagal memanfaatkan posisi mereka sebagai tuan rumah saat menjamu Sevilla di Juventus Stadium pada Kamis, (15/09/16) dini hari WIB. Pertandingan yang mempertemukan kedua tim ini mesti berakhir imbang dengan skor kaca mata.

Juventus sendiri tampil lebih mengancam akan tetapi mereka justru gagal memanfaatkan beberapa peluang yang mereka miliki dan tercatat pula di sepanjang pertandingan ini La Vechia Signora memiliki 15 tembakan percobaan dan ada empat di antaranya yang mengarah tepat ke sasaran. Sebaliknya lawan mereka hanya mampu melepas dua tembakan percobaan dan cuma satu yang berstatus on target sebagaimana yang dirangkum pada berita bola ini.

Meski tidak banyak melepaskan tembakan yang mengancam namun Sevilla nyatanya mampu membuat para pemain Juventus merasa frustrasi. Anak asuh Jorge Sampaoli ini berhasil membuat lawan mereka merasa tidak nyaman dengan melancarkan pressing yang ketat di sepanjang laga dan hasilnya pun terbilang efektif.

Whoscored juga mencatat jika Juventus kehilangan bola sebanyak 16 kali dan Sevilla juga mencatatkan 23 tekel yang sukses. “Ini adalah laga yang sulit karena pressing dari mereka (Sevilla), meskipun kami menampilkan permainan yang berbeda pada babak kedua,” buka Allegri seperti yang dilansir oleh Mediaset Premium.

“Kami tidak mampu meraih kemenangan dan jalannya laga jauh lebih sulit di kompetisi Eropa dan kami cukup kecewa. Kami perlu meningkatkan performa dan umpan kami, tetapi ada segala hal yang menandakan kami bisa melakukannya,” sahutnya.

“Jelas kami tidak terpuruk dengan hasil ini. Kami tahu bila kami memiliki semua kesempatan untuk lolos,” tandas Allegri seperti disadur oleh Football Italia.

Dengan hasil imbang ini untuk sementara Juventus menduduki posisi di tempat kedua pada tangga klasemen Gurp H dengan nilai satu yang diikuti oleh Sevilla yang berada di peringkat ketiga. Sementara itu di posisi puncak klasemen ditepati oleh Olympique Lyon dengan nilai tiga usai mengalahkan Dinamo Zagreb dengan skor 3-0. (Biang Bola)