Biang Bola : Alasan Real Madrid Berhenti Memburu Paul Pogba

0
biang bola
Alasan Real Madrid Berhenti Memburu Paul Pogba

BolaHero.comBiang bola mengatakan Real Madrid memang sudah mengalah dalam hal bersaing dengan Manchester United untuk memburu salah satu pemain yang memiliki ambisi meraih Balon D’or yaitu Paul Pogba. Awalnya, Madrid sangat menunjukan minat yang sangat besar untuk mendatangkan salah satu pemain terbaik tersebut dari Direktur Umum Madrid yang sudah beberapa kali menemui agen Paul Pogba.

Kendati demikian, saat ini Paul Poga sudah mendampingin Zlatan Ibrahimovic untuk berlaga di premier league bersama Manchester United. Meski begitu, sebenarnya Real Madrid memiliki beberapa alasan mengapa mereka berhenti bersaing bersama Manchester United. Berikut beberapa alasan Real Madrid berhenti mengincar Paul Pogba

Hubungan Buruk Dengan Mino Raiola

biang bola
Hubungan Buruk Dengan Mino Raiola

Agen yang dimiliki oleh Paul Poga, Mino Raiola merupakan salah satu agen yang sangat agresif yang akan mencoba untuk mengambil komisi sebesar 20 juta euro untuk kesepakatan antara Paul Pogba dengan Real Madrid, jumlah tersebut tidak disetujui oleh Perez.

Hubungan antara agen Pogba dengan Real Madrid sangat buruk karena pada kesepakatan awal, mereka berdua telah bersepakat namun pada akhirnya batal karena masalah tersebut.

Faktor James Rodriguez

biang bola
Faktor James Rodriguez

Biang Bola mengatakan bahwa salah satu alasan mengapa Real Madrid mundur dari perburuan transfer Paul Pogba yang bersaing dengan Manchester United adalah hubungannya dengan James Rodriguez. Sejauh ini, Presiden Real Madrid yaitu Florentino Perez tidak ingin melihat James Rodriguez meninggalkan Santiago Barnebeu.

James merupakan salah satu pemain yang disukai oleh Perez, sebagaimana dia akan menjadi yang sangat berharga bagi Real Madrid. Dia merupakan salah satu idola di Negara yang strategis untuk pemasaran global Real Madrid.

Biang Bola, Sejauh Ini Real Madrid Baik Baik Saja

biang bola
Sejauh Ini Real Madrid Baik Baik Saja

Kabarnya, Perez kembali menolak untuk memasang direktur olahraga di klub. Alasannya karena dia melihat perbaikan dari pekerjaannya. Mengingat juga Real Madrid telah memenangi dua dari tiga musim terakhir Liga Champions.

Baca Juga : Ada Apa Dengan Real Madrid di Bursa Transfer Musim Panas ini

Biang Bola, kabarnya Perez tidak melihat kebutuhan untuk memulai operasi perburuan pemain yang akan mengeringkan keuangan yang dimiliki oleh Real Madrid seperti merekrut Paul Pogba. Selain itu, Pogba juga tidak terlalu menarik di Piala Eropa 2016. (BiangBola)