Biang Bola : Aktivitas Transfer Inter Puaskan Thohir
Tanggapan Presiden Inter soal aktivitas Nerazzurri di sepanjang bursa transfer kali ini

Bolahero.com – Biang bola mengabarkan rasa puas dari Presiden Inter Milan, Erick Thohir, dengan aktivitas pada bursa transfer musim panas ini. Menurut pengusaha asal Indonesia ini Inter Milan telah bergerak sesuai dengan rencana mereka dengan mendatangkan pemain-pemain yang memang mereka bidik di sepanjang bursa transfer pemain ini.

Selain Juventus dan Napoli bisa dibilang Inter Milan menjadi salah satu klub Serie A yang cukup sibuk dengan aktivitas mereka di bursa transfer kali ini. Buktinya Inter Milan tercatat berhasil merekrut sejumlah pemain baru mulai dari Cristian Ansaldi, Ever Banega, Joao Mario, Antonio Candreva, dan yang cukup menyita perhatian tentu saja transfer Gabigol seperti yang dirangkum pada berita biang bola kali ini.

Dengan kedatangan para pemain baru ini membuat Thohir cukup yakin di musim kompetisi yang baru ini Inter Milan akan tampil lebih baik setelah di musim sebelumnya mereka menduduki posisi keempat di tangga klasemen Liga Italia.

“Liga Inggris masih mendominasi pembelian pemain pada musim panas ini namun saya kira klub-klub Italia seperti Juventus, Inter Milan, dan Napoli juga tidak kalah agresif. Khususnya untuk Inter Milan, dan ini berjalan sesuai dengan rencana,” buka Thohir ketika ditemui oleh awak media bertempat di Mandarin Oriental, Jakarta.

“Kami memang tak ingin menambah banyak pemain sebab kami tahu jika tim yang sudah kami miliki tahun kemarin itu sudah cukup baik di mana kami sempat berada di peringkat pertama tetapi di akhir tahun kami justru turun,” lanjut Thohir.

“Saya rasa penambahan 3-5 pemain sudah sangat luar biasa. Ada penambahan Ansaldi, seorang bek yang kami harapkan akan menjadi starter di Inter Milan. Namun sayang dia tengah cedera. Kemudian kami menambah juga (Ever) Banega dari Argentina dan yang bisa kita lihat dia mulai menjadi starter sebagai salah satu playmaker,” imbuhnya.

“Selanjutnya ada juga Gabigol di mana ada sensasi bahwa kami bersaing dengan banyak klub tetapi dia akhirnya memilih kami. Dia pemain muda dan baru berusia 20 tahun jadi ini merupakan pemain yang kami harapkan untuk menjadi tulang punggung tim ini di masa depan,” timpal Thohir. (Biang Bola)