Biang Bola : Aguero Optimis City Mampu Lolos Ke Final liga Champions
Aguero membeberkan target City adalah bisa lolos ke semifinal Liga Champions

Bolahero.comBerita biang bola ini memberitakan komentar Sergio Aguero setelah Manchester City mengalahkan Borussia Moenchengladbach. Pada matchday pertama babak penyisihan fase grup ini Manchester Ciy mengawalinya dengan cukup baik yaitu dengan menang empat gol tanpa balas atas tamunya saat kedua tim saling berhadapan di Etihad Stadium, Kamis (15/09/16) dini hari WIB. Laga City kontra Gladbach sendiri sempat ditunda selama satu hari menyusul cuaca buruk di kota Manchester.

Pada pertandingan dini hari tadi, Manchester City mampu menunjukkan permainan yang gemilang dan salah satu pemain yang cukup disorot tidak lain adalah Aguero yang membuat hat-trick ke gawang Borussia Moenchengladbach. Selain tiga gol Aguero, satu gol kemenangan Manchester City lainnya dilesakkan oleh Kelechi Iheanacho.

Seperti yang dicatatkan biang bola, kemenangan atas Gladbach ini menjadi kemenangan Manchester City yang ketujuh di awal musim 2016/2017 ini. Manchester City juga belum pernah kehilangan satu angka pun sejak dilatih oleh Pep Guardiola dan berbekal start gemilang ini membuat Aguero merasa yakin timnya mampu lolos ke babak final.

Well, Liga Champions memang tidak mudah dan itu sangat jelas. Tetapi target kami adalah kembali ke tempat yang sudah pernah kami raih di musim lalu yaitu lolos ke semifinal. Itu adalah sebuah proses,” ujar Aguero usai pertandingan kontra Gladbach ini.

“Anda harus terus (berada dalam performa) seperti ini dan semoga saja nanti kami bisa melangkah lebih jauh lagi. Kami memiliki pemain yang bagus, tim yang hebar dan kami akan bisa mewujudkannya,” sambung pemain internasional asal Argentina ini seperti yang dikutip dari akun Twitter Liga Champions.

Aguero sendiri sedang banjir pujian berkat penampilan gemilangnya di bawah asuhan Pep Guardiola. Tercatat dari lima partai kompetitif yang telah ia jalani bersama Manchester City total sebanyak sembilan gol sudah digelontorkan oleh sang pemain. Yang lebih spesial lagi adalah enam gol yang dia cetak adalah hat-trick dan rekomer kemenangan Manchester City bersama Aguero jua masih sempurna 100 persen. (Biang Bola)