Biang Bola : AC Milan Bertekad Kalahkan Napoli
Kemenangan atas Torino jadi modal positif jelang laga kontra Napoli

Bolahero.com – Kabar terupdate dari Biang Bola hadir dari jelang laga antara AC Milan kontra Napoli dalam lanjutan Liga Italia Serie A 2016/2017 ini. Menyambut musim kompetisi yang baru ini AC Milan berhasil mengawalinya dengan mencatatkan hasil positif di mana mereka sukses menundukkan Torino pada laga perdana Serie A. Karena itu tim berjuluk Rossoneri ini bertekad untuk kembali mencatatkan kemenangan ketika menghadapi Napoli.

AC Milan memang bermain dengan brilian saat mereka menjamu Torino pada laga yang digelar di Stadio San Siro. Pada pertandingan tersebut tuan rumah berhasil mengamankan tiga angka berkat tiga gol yang kesemuanya dicetak oleh bomber andalan AC Milan yakni Carlos Bacca sementara itu dua gol Torino dibukukan oleh Andrea Belotti dan Daniele Baselli sebagaimana dirangkum Biang Bola.

Sayangnya pada pekan kedua ini AC Milan justru sudah ditunggu oleh lawan yang tangguh yaitu Napoli yang juga menjadi salah satu kandidat peraih scudetto musim ini. Selain itu pada laga ini juga akan dimainkan di markas Napoli di San Paolo sehingga laga ini akan menjadi laga ujian bagi AC Milan yang berusaha untuk bangkit setelah hasil kurang maksimal yang mereka dapatkan di musim sebelumnya.

Jelang laga ini juga mengundang komentar dari salah satu gelandang AC Milan, Giacoma Bonaventura. Dalam pernyataannya baru-baru ini gelandang berusia 27 tahun ini meminta rekan-rekannya agar tidak gentar dan berusaha untuk mempertahankan performa terbaiknya saat menyambangi kandang Napoli.

“Kemenangan tentu saja merupakan hal yang bagus jadi kami merasa sangat bahagia. Kami telah bermain dengan bagus tapi kami harus berkembang dan meningkatkan performa kami. Kami memiliki mentalitas aktif dan kami harus berusaha untuk terus seperti ini,” ujar Bonaventura seperti yang dilansir oleh La Gazzetta Dello Sport.

“Kami juga sadar bila pada akhir pekan nanti akan menghadirkan laga yang sangat sulit untuk kami. Sebab, kami sangat menyadari kualitas yang dimiliki oleh Napoli seperti apa. Akan tetapi kami juga merasa yakin bisa melanjutkan momentum kami saat ini,” tandas Bonaventura. (Biang Bola)