Biang Bola : Abaikan Kritik, Pogba Fokus Pada Penampilannya Di Lapangan
Tanggapan Pogba dengan kritikan yang diterimanya

Bolahero.com Biang bola terbaru datang dari gelandang timnas Prancis, Paul Pogba, yang mencoba untuk mengabaikan kritikan yang ditujukan untuknya. Mantan pemain Juventus yang kini memperkuat Manchester United ini memang tengah menjadi sosok yang cukup disorot dan hal ini tidak lepas dari transfer dirinya yang cukup fenomenal saat diboyong oleh The Red Devils ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas lalu.

Sayangnya sejauh ini Pogba dinilai masih belum menunjukkan performa terbaiknya bersama Manchester United dan dengan biaya transfer dirinya yang selangit membuat Pogba mendapat ekpekstasi yang besar. Tercatat dari delapan penampilannya di level klub sang pemain baru membuat satu gol dan belum ada assist yang disumbangkan olehnya.

Sebagaimana yang dirangkum biang bola, penampilan Pogba di level timnas juga kurang begitu menonjol semenjak dirinya mengikuti ajang Piala Eropa di Prancis. Pogba hanya mengemas satu gol dan satu assist saja di sepanjang turnamen di mana tuan rumah harus puas hanya menjadi runner-up setelah dikalahkan Portugal di babak final.

Namun gol tunggalnya ke gawang Belanda pada kualifikasi Piala Dunia 2018 seakan menjadi titik balik Pogba yang berhasil mengantarkan timnya meraih kemenangan di Amsterdam ArenaA, Selasa (11/10/16) dini hari WIB.

“Saya bermain untuk tim nasional Prancis, bukan tim Pogba. Kami tidak akan memulai membicarakan individu. Saya bermain untuk tim dan akan selalu bermain untuk tim,” tegas Pogba seperti dikutip Canal+.

“Memang tidak selalu menyenangkan mendengarkan kritikan tetapi begitulah sepakbola. Saya sendiri akan tetap fokus di lapangan dan saya pun akan selalu mengerahkan segenap kemampuan terbaik yang saya punya,” sambung pemain termahal dunia tersebut.

“Kemudian, saya akan mencoba memberikan manfaat besar dan menunjukkan yang terbaik dari diri saya. Saya adalah sosok yang senang mencoba-coba berbagai macam hal,” imbuh Pogba menambahkan.

“Kami selalu tumbuh dan belajar sesuatu. Saya masih cukup muda. Saya memiliki tujuan-tujuan dan kami punya tujuan-tujuan. Kami ingin pergi ke Piala Dunia,” tutup Pogba kepada Soccerway. Sekian berita biang bola terbaru.