Biabiany Beberkan Target Inter Milan Musim Depan
Biabiany ungkapkan apa yang menjadi target timnya di musim depan

Bolahero.com – Belum lama ini Jonathan Biabiany beberkan target Inter Milan di musim kompetisi 2016/2017 setelah timnya gagal menuntaskan target mereka di musim lalu yaitu dengan finis di posisi zona Liga Champions sebab di akhir musim mereka hanya mampu bertengger di posisi keempat di tangga klasemen Liga Italia Serie A musim 2015/2016.

Kegagalan skuat besutan Roberto Mancini lolos ke babak utama Liga Champions pada musim ini memang sangat disayangkan oleh seluruh punggawa Nerazzurri tidak terkecuali Biabiany. Tidak heran menurut winger andalan Inter Milan ini yang menjadi target utama timnya di musim depan tentu saja bisa mengamankan tiket untuk bisa ikut tampil di kompetisi tertinggi benua biru tersebut.

Sebenarnya penampilan Inter Milan di awal musim 2015/2016 lalu terbilang meyakinkan malahan La Beneamata juga sempat menguasai capolista. Namun yang terjadi performa Inter Milan justru kian menurun di paruh musim di mana posisi mereka di puncak klasemen berhasil direbut oleh Juventus yang akhirnya mampu mengamankan gelar juara scudetto mereka secara beruntun. Jelas sekali ini benar-benar menjadi pukulan telak bagi kubu Inter Milan yang pastinya tidak ingin mengalami kegagalan yang sama di musim yang baru ini.

Atas dasar itu maka target Inter Milan sudah jelas seperti yang disebutkan oleh Biabany adalah mengamankan tiket ke Liga Champions. Untuk mewujudkan hal tersebut menurut pemain yang bersangkutan sangat penting bagi timnya untuk memulai musim dengan start yang bagus. Di samping itu Biabany juga menekankan kepada  timnya agar mampu tampil secara konsisten agar bisa menuntaskan target yang mereka usung.

“Kami mesti memulai musim depan dengan lebih baik lagi. Pada musim yang baru nanti kami juga harus tampil lebih konsisten sehingga kami bisa menggapai semua yang menjadi target kami,” kata Biabiany seperti yang dilansir oleh Soccerway.

“Kualifikasi Liga Champions merupakan target minimun kami dan kami harus bisa mendapatkan hal itu karena saat ini kami mempunyai tim muda dan juga cukup kompetitif,” tandas Biabiany yang membeberkan target Inter Milan di musim depan.