Beruntungnya Payet Akan Bermain di Arsenal
Dari 31 pertandingan bersama The Hammers, Payet mampu mencetak 12 gol dan 11 assists

bolahero.com – Arsene Wenger selaku manajer Arsenal, ia mengatakan berminat untuk membeli Dimitri Payet ke Stadion Emirates. Menurut pendapat Wenger, gelandang serang West Ham united adalah pemain yang berkualitas di Premier League.

payet mulai membela West Ham pada tanggal 26 Juni 2015, setelah ia ditebus dari Olympique Marseille dengan harga 15 juta euro atau setara dengan Rp 225 miliar. Meski dibandrol dengan harga tinggi, ia mampu membuktikan kepada West Ham kalau mereka tidak salah untuk mendapatkannya.

Dari 31 pertandingan bersama The Hammers, Payet mampu mencetak 12 gol dan 11 assists. Sehingga membawa West Ham sekarang ini menempati peringkat enam klasemen sementara Premier League plus lolos perempat final Piala FA.

“Dia adalah pemain yang sangat berbakat, tapi terkadang ia mengalami naik turun. Saya sudah memperhatikan gerakannya berkali-kali, bahkan saya juga sudah mengenalnya cukup lama, terlebih lagi saat ia bermain di Saint-Etienne,”ujar Wenger.

Dimitri Payet akan kembali menjadi andalan West Ham United saat menghadapi Arsenal di Boleyn Ground dalam laga pekan ke-33 Premier League, Sabtu (9/4/2016) malam WIB.