Beruntungnya Napoli.
keberuntungan menimpa napoli

bolahero.com – Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, menganggap AC Milan mendapat keberuntungan saat timnya ditahan 1-1 di Stadion San Paolo, Naples, Selasa (23/2/2016) dini hari WIB.

“Apa kekurangan kami dalam tiga partai Serie A terakhir? Sedikit keberuntungan. Malam ini, kami menyesal karena mengakhiri babak pertama dengan skor imbang karena Milan jarang menguasai bola,” ucap Sarri kepada Sky Sport Italia.

“Gol penyeimbang mereka juga datang dari pelanggaran Elseid Hysaj. Peluang Napoli terbentur tiang dan mencoba segala kemungkinan yang ada. Saya minta maaf karena gagal memberikan kemenangan untuk fans,” lanjutnya.

Gonzalo Higuain pencetak gol terbanyak serie A, sudah dua laga, El Pipita gagal menerobos gayang lawan. Padahal ia sebelumnya ia tak pernah absen mencetak gol berturut turut ketika menjadi mantan Real Madrid.

“Saya pikir ini normal karena seorang pemain tak bisa berada dalam kondisi 100 persen selama 10 bulan. Baru-baru ini, penyerang tengah kami agak terisolasi. Jadi, kami berupaya untuk lebih sering mengirim bola dari sayap,” tambah Sarri.

Napoli gagal merebut puncak klasemen dari Juventus. Tambahan satu poin membuat Napoli kini mengumpulkan 57 poin dari 26 pertandingan. Sementara itu, AC Milan juga bertahan di posisi keenam dengan 44 poin dari 26 laga.