Beruntungnya Marcus Bisa Bergabung di Timnas Inggris
Roy Hodgson sebagai manajer Timnas Inggris mengatakan, Marcus Rashford sangat berpeluang untuk membela skuat tiga singa.

Bolahero.com – Roy Hodgson sebagai manajer Timnas Inggris mengatakan, Marcus Rashford sangat berpeluang untuk membela skuat tiga singa. Dikabarkan pemain muda Manchester United ini memiliki kualitas permainan yang baik dan memiliki masa depan yang baik.

Marcus Rashford menampilkan permainan baiknya saat MU tengah melawan Arsenal dengan skor 3-2 dalam laga pekan ke-27 Premier League, 28 Februari 2016. Pemain muda ini mampu menjadi pahlawan bagi MU dengan mencetak dua gol dan satu assist.

Berkat kemenangan itu, namanya kini naik daun di kalangan public, bahkan berbagai pujian pun kerap dilontarkan kepadanya. Rashford di iming-imingkan akan menjadi salah satu penyerang andalan timnas Inggris.

“Saya sudah melihat Rashford selama dua tahun, jadi saya tau betul tentangnya. Dia akan masuk dalam rencana kami untuk bermain di timnas Inggris U-18. Saya harap ia bisa membela Timnas Inggris senior,”ujar Hodgson

“Saya juga berharap orang-orang tidak memmberi tekanan, karena ia masih berusia 18 tahun,”tambah Hodgson

Catatan Rashford bersama The Red Devils pada musim ini terbilang istimewa. Sebab, dirinya mampu meraih empat gol dan satu assist, hanya dalam waktu tiga pertandingan, yakni dua di Premier League dan satu di Liga Europa.

“Mencetak empat gol dalam tiga pertandingan merupakan sesuatu yang luar biasa bahkan bisa dikatakan mustahil. Jika Rashford bisa menjaga konsistensinya, itu sangat bagus untuk Manchester United dan timnas Inggris,” ujar Hodgson.