Bersama Moyes Anak Asuhannya Merasa Tertekan
Nemanja Vidic adalah mantan bek tangguh kepunyaan Manchester United

Bolahero.com – Nemanja Vidic adalah mantan bek tangguh kepunyaan Manchester United. Ia menggungkapkan masa kepelatihan David Moyes pada musim 2013-2014. Baginya bersama Moyes banyak tekanan berat yang ia alami ketimbang dilatih bersama Sir Alex Ferguson. Memang Moyes adalah pengganti Sir Alex yang dikabarkan telah memutuskan pensiunnya pada akhir musim 2012-2013.

Hasil buruk yang dialami oleh Manchester United. Adalah hal yang Moyes lakukan sebelum membawa klubnya bermarkas di Teater Impian untuk meraih gelar Community Shield di awal musim. Akhirnya ia ditendang pada bulan April 2014.

“David Moyes memerlukan waktu untuk beradaptasi. Tetapi selepas satu bulan ia mulai merasakan tekanan yang berat dalam pikirannya,”ujar Vidic.

“Ketika beban itu datang, yang kami rasakan dua kali lebih berat dibandingakn dengan Ferguson. Banyak orang yang mempertanyakan tentang David Moyes dengan yang lain dari pada biasanya. Moyes sempat merubah beberapa hal, dan beberapa pemain langsung mempertanyakan hal demikian juga, baginya itu adalah hal yang wajar,”tambah Vidic.