Bersakit Dahulu Bersenang Kemudian, Yang Dirasakan Buffon
Saat ni Buffon berusia 38 tahun, saat ia memulainya menghadapi Udinese dalam lanjutan ke-20 Serie A pada 17 Januari 2016

Bolahero.com – Gianluingi Buffon adalah kiper Juventus. Ia berhasil mencatat rekor baru dengan menjaga gawangnya dari kebobolan dalam 10 laga beruntun Serie A. menurut Massimilano Allegri, ia pantas menerima semuanya itu.

Saat ni Buffon berusia 38 tahun, saat ia memulainya menghadapi Udinese dalam lanjutan ke-20 Serie A pada 17 Januari 2016. Pada waktu itu Juventus berhasil mengalahkan pertahanan dari tuan rumah dengan skor 4-0.

Baru-baru ini Buffon kembali membawa Juventus berhasil memenangkan pertandingan tanpa harus memungut bola dari gawangnya saat melawan Sassuolo di J-Stadium pada Sabtu (12/3/2016) dini hari WIB. Juventus menang tipis dengan skor 1-0 melalui gol Paulo Dybala di menit ke-36.

Rekor buffon tidak berhenti sampai di situ. Gigi sekarang ini hanya membutuhkan empat menit tanpa kebobolan untuk melewati skor pribadi milik AC Milan, Sebastiano Rossi, ia adalah legend pada 1994.

Torino akan menjadi lawan Juve selanjutnya di Serie A. Jika mampu mempertahankan gawangnya dari kebobolan, catatan tersebut akan semakin indah karena dicapai pada partai bertajuk The Turin Derby.