Bermain Imbang, Roma Menyerang dan Bologna Bertahan
Skor imbang 1-1 membuat para pemain Roma semakin semangat melakukan serangan. Namun, kehebatan lini petahanan Bologna sangat kuat menghalau serangan Roma

Bolahero.com – AS Roma harus rela berbagi poin saat melawan Bologna pada pekan 32 Liga Serie A Italia. Kedua klub harus bermain imbang dengan skor 1-1 saat berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Selasa dinihari WIB. (12/4/2016).

Dari hasil imbang ini tidak membuat perubahan pada posisi Roma saat ini, mereka saat ini berada di peringkat ke tiga klasemen sementara dengan meraih 64 poin dari 32 pertandingan. Sedangkan Bologna berada di peringkat ke 13 dengan raihan 37 poin.

Menit pertama Roma sudah memulai penyerangannya, sedangkan Bologna kelihatan lebih banyak bertahan dan mengandakan serangan balik. Karena Roma keasikan melakukan penyerangan, namun gawang Roma harus kebobolan lebih awal pada menit ke-25. Melalui tendangan bebas Camilo Zuniga yang direspon baik oleh Luca Rossettini dengan sundulannya berhasil menjebol gawang Roma yang dikawal oleh Wojciech Szczesny.

Babak pertama harus berakhir dengan skor 0-1. Memasuki babak kedua, Lucianno Spalletti selaku pelatih Roma langsung menurunkan Francesco Totti  dengan menarik keluar Iago Falque. Sehingga pergantian ini membuahkan hasil yang baik di menit ke-50.

Gol berawal dari serangan balik dari Miralem Pjnanic, bola langsung dipercayakan kepada Francesco Totti dan dioper kepada Salah, tanpa ragu lagi Salah langsung mencuri kesempatan yang ada, sehingga membuahkan gol usai menaklukkan kiper Bologna, Antonio Mirante.

Skor imbang 1-1 membuat para pemain Roma semakin semangat melakukan serangan. Namun, kehebatan lini petahanan Bologna sangat kuat menghalau serangan Roma.

Susunan Pemain

Roma: Szczesny; Florenzi, Manolas, Rüdiger, Digne; De Rossi, Pjanic, Falque (Totti 46); Salah, Perotti, El Shaarawy (Dzeko 71)

Bologna: Mirante; Mbaye, Rossettini, Maietta, Masina (Oikonomou 59); Diawara, Donsah (Pulgar 43), Brighi; Zuniga, Floccari, Rizzo