Berlusconi Tegaskan Takkan Jual Milan Ke Sembarang Orang
Pernyataan bos besar Milan

Bolahero.com – Bos AC Milan, Silvio Berlusconi baru-baru ini mengatakan bila dirinya takkan jual Milan ke sembarang orang. Pernyataan ini tidak lepas dari rencana Berlusconi yang ingin melepas saham kepemilikan Rossoneri.

AC Milan sendiri sempat menjadi headline media setelah Berlusconi setuju menjual 48% saham miliknya kepada Bee Taechaubol yang dikenal juga sangat pengusaha kaya asal Thailand. Berlusconi nyaris melepas setengah sama kepemilikannya yang ditaksir bernilai 485 juta euro. Meskipun hampir setengah sahamnya dilepas kepada pemilik baru namun secara struktural dirinya masih menjadi presiden kehormatan klub.

Yang menarik adalah meskipun dirinya telah menyetujui penjualan sahamnya tersebut namun sampai sekarang baik Berlusconi maupun Mr. Bee masih belum meresmikan soal penjualan saham Milan tersebut. Yang terbaru justru santer diberitakan bila ada grup dari China yang berniat “menikung” dengan mengajukan tawaran sebesar 600-700 juta euro.

Kabar ini pun masih belum dijawab oleh Berlusconi sendiri meskipun grup asal China tersebut siap menggelontorkan dana dalam jumlah yang sangat besar untuk mengakuisi AC Milan. Dalam pernyataannya di depan awak media, Berlusconi menegaskan bahwa dirinya hanya akan menjual Milan kepada orang yang tepat dan menurut penilaiannya orang tersebut bisa mengantarkan klubnya kembali meraih kejayaan seperti dulu.

“Jika saya ingin menjual Milan maka saya hanya menjualnya kepada pihak yang dapat mengembalikan kejayaan klub ini,” ucap Berlusconi kepada Soccerway. Untuk bisa mendatangkan pemain bintang memang Milan membutuhkan dana segar karena itu opsi mencari pemilik baru menjadi salah satu opsi yang mesti dilakukan demi membuat Milan kembali berprestasi.