Penampilan Xhaka bersama Monchengladbach di musim ini memang menuai banyak pujian dari berbagai kalangan
Penampilan Xhaka bersama Monchengladbach di musim ini memang menuai banyak pujian dari berbagai kalangan

Bolahero.com – Kabar gembira dalam beberapa terakhir ini mengenai rencana, Arsenal akan memboyong pemain bintang Borussia Monchengladbach, Granit Xhaka. Rencana ini membuat publik gempar, sehingga rencana itu semakin yakin seusai Xhata memiliki ketertarikan untuk bermain di Premier League dalam waktu dekat ini.

Penampilan Xhaka bersama Monchengladbach di musim ini memang menuai banyak pujian dari berbagai kalangan. Sudah ada 30 penampilan, dari pemain itu dapat mencetak 11 gol dan tujuh assist. Hal inilah yang membuat manajer Arsenal, Arsene Wenger berminat untuk melirik Xhaka ke Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas 2016.

Bagi Xhaka, berkarier di Premier League adalah menjadi impiannya saat ini. Bukanlah menjadi mustahil kalau suatu saat dia akan bisa bermain di salah satu klub Premier League.

“Tentu saja yang menjadi impian saya saat ini meniti karier di Inggris. Bukan saya saja, pasti semua pemain bola berkeinginan seperti saya. Saya tidak akan pernah berhayal untuk itu, dan saya harus pastikan itu,”ujar Xhaka.

“Yang menjadi pertanyaan, apakah saya akan bisa berada di sana dalam waktu dekat ini. Saya belum bisa memastikan hal itu. Yang saya bisa saya lakukan adalah menikmati setiap moment yang ada dulu,”tambah Xhaka.