Berita Transfer Terbaru : Sissoko Merapat ke Inter Milan?

Kedua belah pihak sudah menyetujui tawaran yang diajukan.

0
moussa sissoko
Sissoko kabarnya telah menyetujui tawaran yang diberikan Internazionale.

Bolahero.com – Berita transfer terbaru kali ini datang dari gelandang serang Newcastle, Mousa Sissoko. Pemain berusia 27 tahun tersebut kabarnya telah menyetujui tawaran yang telah disodorkan oleh klub asal kota Milan, Internazionale Milan.

Kabar itu sendiri diumumkan oleh media asal Perancis, France Football. Dalam tulisannya tersebut, pihak France Football menginformasikan bahwa meski kesepakatan telah terjadi di antara kedua pihak, namun Newcastle selaku pemilik sah Sissoko saat ini enggan melepasnya.

Klub berjuluk The Magpies tersebut rumornya akan membiarkan pemain tim nasional Perancis tersebut pergi jika Nerazzurri rela merogoh kocek hingga 40 juta Euro. Sebelumnya, Inter telah menyodorkan nilai 35 juta Euro untuk bisa mengangkutnya dari Sports Direct Arena musim ini.

Setelah perhelatan Euro 2016, praktis nama Sissoko memenuhi berita transfer terbaru di jendela transfer musim panas ini. Performa apiknya bersama Les Bleus memang membuatnya sontak dilirik oleh sejumlah klub top Eropa. Bahkan, sang pemain sendiri berniat untuk angkat kaki dari klub berjuluk The Toon Army tersebut musim ini.

“Saya telah menghabiskan tiga setengah tahun di sini. Saya berikan semuanya untuk klub dan saya ingin bertanding di beberapa pertandingan besar. Untuk itu saya harus pergi ke tempat lainnya,” ujar Sissoko. “Saya ingin bermain di Premier League, Saya ingin bermain untuk klub besar yang berlaga di Liga Champions. Itulah kenapa saya ingin pergi tahun ini,” sambung eks pemain Toulouse itu.

Inter sendiri dipastikan bakal bertambah kuat semisal Sissoko sukses menyelesaikan saga transfernya sebelum jendela transfer ditutup pada akhir bulan Agustus ini. Dengan kekuatan yang sudah mereka datangkan, Frank De Boer dan pasukannya dipastikan bisa menjadi pesaing serius bagi sang juara bertahan Juventus di kompetisi Serie A.

Sissoko sendiri merupakan punggawa Newcastle sejak musim . Dalam tiga setengah tahun karirnya di Inggris, pemain kelahiran Le Blanc, Perancis tersebut sudah menciptakan 11 gol dari 118 penampilan. Sayang, hasil buruk musim lalu membuat Sissoko serta klubnya itu turun ke Divisi Championship (kasta kedua kompetisi Inggris).

Demikian berita transfer terbaru yang bisa kami sampaikan.