Berita Transfer Pemain : Wolfsburg Siap Lepas Pemain Ini ke Arsenal?

Pemain 22 tahun ini siap dilepas oleh klubnya, VFL Wolfsburg.

0
julian draxler
Julian Draxler siap berlabuh ke Arsenal.

Bolahero.com – Akhirnya, berita transfer terbaru kembali hadir kali ini dengan membawa kabar seputar geliat transfer yang sedang dilakukan oleh salah satu klub asal London, Arsenal. Ya, klub yang dikomandoi Arsene Wenger tersebut dikabarkan telah melempar tawaran senilai 41,9 juta Pounds kepada Wolfsburg untuk pemain muda mereka, Julian Draxler.

Seperti yang diketahui, pemain tim nasional Jerman itu memang sudah lama dihubungkan dengan The Gunners, tepatnya sejak dua musim terakhir. Namun, baru kali ini pihak Arsenal secara serius ingin mendatangkan pemuda 22 tahun itu.

Adanya berita transfer terbaru dari Arsenal ini diakibatkan banyaknya kritik yang dilancarkan oleh para Gooners -sebutan fans Arsenal terhadap Wenger. Kekalahan 3-4 dari Liverpool pada pekan perdana Premier League musim 2016/17 di kandang sendiri tentu bukan hasil yang bagus bagi peringkat dua musim lalu tersebut.

Sebenarnya, lini belakang adalah masalah yang paling disorot setelah kekalahan itu. Akan tetapi mengingat masih banyak stok pemain bertahan masih banyak dalam daftar pemain Wenger, maka ia lebih berkonsentrasi untuk mempertajam lini serang.

Draxler sendiri dianggap sebagai pemain yang sanggup bermain di berbagai posisi di lini depan. Versatilitasnya sebagai pemain depan merupakan kunci utama bagi The Gunners untuk bisa bersaing merebut gelar musim ini. Selain itu, Draxler juga dianggap sebagai titisan Robin Van Persie, ia dinilai berkemampuan seperi mantan penyerang Arsenal itu sewaktu muda.

Sementara itu, harian TuttoMercatoWeb melansir jika tak ada tawaran lain dari para pesaing Arsenal terkait Draxler, maka bukan hal yang mustahil apabila Wolfsburg bakal melepasnya di jendela transfer musim panas ini.

Jika benar mantan punggawa Schalke 04 berlabuh ke Emirates dalam waktu dekat, maka bisa dipastikan lini depan Arsenal akan bertambah kuat. Sebelumnya, dalam daftar pemain milik The Professor -julukan Wenger lini depan sudah diisi oleh Theo Walcott, Chuba Akpom, Alex Oxlade-Chamberlain dan Alex Iwobi.

Demikian berita transfer terbaru yang dapat kami sampaikan. Tentunya harapan kami agar Wenger selaku pelatih Arsenal tidak memberikan harapan palsu kepada para penggemarnya.