Berita Transfer Pemain : Liverpool Coba Boyong Pemain Ini ke Anfield

Leandro Paredes masuk dalam radar Juergen Klopp.

0
leandro paredes
Leandro Paredes masuk dalam radar Juergen Klopp.

Bolahero.com – Berita transfer pemain Eropa kali ini melibatkan satu nama pemain muda Argentina, Leandro Paredes, yang sontak muncul di jendela transfer musim panas. Hal itu setelah salah satu klub Premier League, Liverpool, berniat mendatangkan punggawa AS Roma tersebut ke Anfield.

Klub berjuluk The Reds memang sedang krisis gelandang serang yang mumpuni di lini tengah. Jordan Henderson yang diplot sebagai kapten serta motor penggerak tim penampilannya dinilai jauh dari harapan selepas musim yang hebat di 2013/14 silam. Bahkan, ia kerap menjadi pesakitan dan sumber utama olengnya penampilan Liverpool dalam dua musim terakhir.

Oleh sebab itu, dalam berita transfer terbaru kali ini, Juergen Klopp tengah mengincar Paredes yang tampil cukup baik musim lalu meski berstatus pinjaman bersama Empoli.

Niatan Klopp untuk memboyong Paredes ke Melwood tampaknya berpeluang besar terbuka. AC Milan yang sebelumnya menginginkan eks Boca Juniors tiba-tiba membatalkan upaya mereka terkait sang pemain. Konfirmasi itu dituturkan langsung oleh CEO Milan, Adriano Galliani. “Saya bisa pastikan bahwa saya bertanya soal Paredes kepada Roma sebulan lalu, tapi saya bilang dia tidak dijual. Sang pelatih menghentikan diskusi apapun.” ujar pria 72 tahun itu.

Selama mengalami masa pinjaman di Empoli, Paredes tampil baik dan sukses merebut perhatian Giovanni Martusciello, pelatih Empoli. Hasilnya, ia hampir terus turun sebagai starter dengan membukukan 28 penampilan dan dua gol bagi klub berjuluk Azzurri tersebut.

Meski tak ada lagi pesaing demi mendapatkan Paredes, namun Liverpool masih diprediksi kesulitan mengangkutnya ke Inggris. AS Roma kemungkinan akan terus mempertahankan pemainnya itu. Kehilangan Miralem Pjanic di sektor tengah membuat rival Lazio itu berusaha untuk terus menjaga aset berharga mereka setidaknya untuk beberapa musim ke depan.

Klopp sendiri dinilai belum ada opsi lain ketika nantinya transfer Paredes tak terlaksana. Yang pasti, manajemen Liverpool pasti akan berusaha keras demi bisa memenuhi permintaan eks pelatih Borrusia Dortmund itu dan membuat pengoleksi 18 gelar Liga Inggris tersebut kembali bertaji.

Demikian berita transfer pemain yang dapat kami sampaikan.