berita transfer
Berita Transfer: Hirving Lozano Berpeluang Gabung MU

Bolahero.comBerita transfer terkait Manchester United terus berhembus sepanjang musim panas ini. Setelah beberapa waktu lalu kubu Setan Merah mengumumkan Jose Mourinho sebagai manajer anyar mereka, MU langsung gencar berburu pemain.

Beberapa berita transfer paling heboh diantaranya adalah ketertarikan Manchester United memboyong beberapa nama pemain bintang seperti Neymar dan Gareth Bale. Namun, pemain baru pertama yang diumumkan MU justru adalah Eric Bailly, bek asal Villarreal.

Setelah itu MU secara berturut-turut mengumumkan berita transfer Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan. Ibra sendiri didapatkan Setan Merah secara free transfer, setelah sang pemain menolak kontrak baru dari Paris Saint-Germain. Sementra itu Mkhitaryan, yang mana berada dalam naungan agen yang sama dengan Ibra, menyimpan ketertarikan untuk gabung MU.

Belum berhenti sampai di situ. Perburuan Jose Mourinho masih terus berlanjut. Berita transfer terbaru menyebutkan kalau kini Manchester United tengah mendekati pemain muda Meksiko, Hirving Lozano, pemain yang pada saat ini masih memperkuat Pachuca. Berita transfer ini pun diperkuat dengan pernyataan Wakil Presiden Pachuca, Andres Fassi.

“Pada saat ini pihak Pachuca dan Manchester United tengah melangsungkan negosiasi. Walaupun demikian, tak ada hal lebih lanjut yang bisa saya sampaikan karena memanglah belum ada kesepakatan antara kedua belah pihak, ” tutur Andres Fassi, seperti berita transfer yang dilaporkan Sky Sports.

Hirving Lozano sendiri saat ini masih berumur 20 tahun. Selama berkarier di Liga MX Meksiko, ia diturunkan dalam 91 laga dan sukses membukukan 21 gol. Berita transfer setempat menyebutkan kalau pemain bersangkutan memang bakal segera merampungkan proses kepindahannya ke Old Trafford. Namun terlebih dahulu Lozano bakal memperkuat timnas Meksiko di ajang Olimpiade 2016 di Brasil.

Setelah beredar berita transfer ini, Lozano digadang-gadang bakal jadi pemain Meksiko kedua, sesudah sebelumnya MU pernah mendatangkan Javier ‘Chicharito’ Hernandez saat masih ditangani oleh Sir Alex Ferguson. Lozano diharapkan bisa memperoleh pengalaman bertanding yang lebih besar saat mengenakan jersey Manchester United nantinya. Demikian berita transfer Manchester United.