Berita Transfer: AS Roma Resmi Boyong Juan Jesus

Akhirnya resmi AS Roma boyong Juan Jesus dari Inter Milan

0
Juan Jesus resmi kenakan seragam AS Roma pada musim depan
Juan Jesus resmi kenakan seragam AS Roma pada musim depan

Bolahero.com – Pemain bertahan asal Brasil, Juan Jesus, datang ke Olimpico dengan transfer peminjaman disertai kewajiban pembelian permanen yang berlaku kondisional.

AS Roma resmi membawa Juan Jesus dari Internazionale dengan persyaratan kesepakatan peminjaman disertai kewajiban pembelian permanen yang berlaku kondisional.

Pemain bertahan asal Brasil berusia 25 tahun itu sebelumnya telah bergabung dengan rekan-rekan barunya pada Rabu (13/7) malam waktu setempat, dan hari ini resmi menyelesaikan kepindahannya ke ibu kota Italia.

“AS Roma bisa mengonfirmasikan perekrutan Juan Jesus dari Inter,” demikian rilis resmi I Giallorossi.

“Pemain Brasil itu bergabung dengan kesepakatan awal peminjaman semusim penuh senilai €2 juta. Kesepakatan ini merangkum klausul pembelian wajib – dengan nilai €8 juta – apabila kondisi-kondisi tertentu terpenuhi sebelum kesepakatan berakhir pada 30 Juni 2017.”

Dimana klausul dimaksud akan aktif kalau sang pemain mengumpulkan jumlah penampilan tertentu dengan skuat Luciano Spalletti pada musim 2016/17 mendatang.

Jesus, yang telah bermain untuk Nerazzurri sejak 2012 setelah diangkut dari Internacional, merasa dirinya senang dapat bermain untuk Roma.

“Saya sangat senang telah bergabung dengan klub luar biasa ini dan saya tak sabar memulai perjalanan karir saya di sini. Saya bisa berjanji kepada fans dan para pendukung saya bahwa saya akan selalu mengerahkan segenap upaya dan tidak pernah berhenti berlari melangkah merengkuh suatu pencapaian untuk Roma.”