Berita Terupdate Liga Inggris

Bolahero.comBerita Terupdate Liga Inggris – Sebuah kabar buruk menimpa salah satu tim kuat Liga Primer Inggris, Liverpool. Berita terbaru resmi mengabarkan bahwa salah satu pemain andalan Liverpool, Philippe Coutinho harus absen selama kurang lebih enam pekan akibat cedera yang dialaminya kala turun membela Liverpool melawan Sunderland dalam lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris akhir pekan lalu.

Kabar ini jelas merupakan sebuah pukulan berat bagi Liverpool. Pasalnya sang pemain asal Brasil tersebut merupakan salah satu pemain kunci terpenting di balik performa menawan Liverpool musim ini. Terlebih Liverpool harus menjalani beberapa pertandingan besar pada Desember nanti seperti melawan Everton dan Manchester City.

Baca juga : Manchester United Pantas Meraih Kemenangan

Berita Terupdate Liga Inggris : Komentar Jurgen Klopp

Berita Terupdate Liga Inggris
Klopp siap menerima kemungkinan terburuk

Beberapa waktu lalu sang pelatih Liverpool, Jurgen Klopp sempat menyatakan kesiapannya untuk menerima kemungkinan terburuk dari cedera Coutinho. Berikut rangkuman komentar Klopp selengkapnya dalam Berita Terupdate Liga Inggris :

“Kami masih harus menunggu hasil pemeriksaan Coutinho, baru kami mengetahui berapa lama ia akan menepi. Sehingga kami bisa mencari solusi untuk mengatasi absennya. Hal terbaik yang dapat diharapkan yaitu Coutinho dapat masuk skuat, namun hal tersebut sangat tidak mungkin. Kami akan menunggu kepastiannya, namun kami sudah tahu kemungkinan hasilnya.” ungkap Klopp.

Baca juga : Jadwal Serie A Matchday 15

Berita Terupdate Liga Inggris : Komentar Loris Karius

Berita Terupdate Liga Inggris
Karius yakin Liverpool tetap kuat tanpa Coutinho

Selain Jurgen Klopp, rekan setim Coutinho yang berperan sebagai penjaga gawang yaitu Loris Karius juga sempat berkomentar terkait absennya Coutinho. Berikut komentar Karius selengkapnya yang berhasil dirangkum dalam Berita Terupdate Liga Inggris :

“Tentu saja tidak menyenangkan mengetahui rekan Anda dan pemain yang sangat hebat menderita cedera seperti itu. Di pertandingan, Anda tak boleh terlalu memikirkannya karena semua harus berlanjut. Saya yakin ia (Coutinho) berharap kami bermain bagus dan memenangkan pertandingan.” ungkap Karius.

Sebagai informasi, saat ini Liverpool menduduki posisi kedua dengan koleksi 30 poin. Hanya tertinggal satu poin dari sang pemuncak klasemen Liga Primer Inggris, Chelsea. Well, apakah Liverpool tetap mampu bermain dengan apik tanpa kehadiran Coutinho? Mari kita nantikan. Demikian rangkuman berita terkait cedera yang dialami oleh Philippe Coutinho yang terangkum dalam Berita Terupdate Liga Inggris.