Info Liga Inggris Terkini : Gabriel Jesus Dianggap Menjadi Ancaman bagi Aguero
Penampilan apik Gabriel Jesus mendapat respons positif dari pendukung City

Bolahero.comBerita terupdate Liga Inggris kali ini menghadirkan kabar dari penyerang baru Manchester City, Gabriel Jesus. Pemain baru tersebut baru saja mengalami cedera engkel cukup parah yang diperkirakan akan memakan waktu selama dua bulan untuk pemulihan.

Berita Terupdate Liga Inggris: Cedera Engkel, Gabriel Absen Dua Bulan

Cedera kaki Gabriel membuatnya harus absen dua bulan

Gabriel kembali diberi waktu untuk melanjutkan debutnya sejak menit pertama saat City menghadapi Bournemouth akhir pekan lalu. Saat itu City memenangkan laga dengan skor akhir 2 – 0. Namun, sayangnya Gabriel tidak bisa menyelesaikan pertandingan dan digantikan oleh Sergio Aguero.

Baca juga: Kemenangan Atas Bournemouth Puaskan Guardiola

Menurut berita terupdate Liga Inggris yang ada, jari kaki Jesus mengalami kerusakan dalam insiden tersebut. kabarnya juga cedera seperti itu membutuhkan waktu sekitar dua bulan. Padahal, Premier League musim ini hanya tersisa 13 laga lagi.

Cedera yang dialami Gabriel membuat Josep Guardiola merasa cukup kehilangan. Sebab, pemain baru yang diboyong dengan harga 27 juta pounds ini tengah dalam kondisi terbaiknya. Hanya dalam empat pertandingan saja, pemain 19 tahun tersebut sudah mencetak tiga gol dan satu assist.

Berita Terupdate Liga Inggris: Ini Dia Pernyataan Resmi City Terkait Cedera Jesus

Gabriel Jesus

Seperti yang sudah kita tahu, Gabriel harus dibawa ke pinggir lapangan saat pertandingan Manchester City vs Bournemouth baru berlangsung 15 menit. Menyusul cedera yang dialami oleh Gabriel, pihak Manchester City segera mengeluarkan pernyataan resmi.

“Kami berharap Gabriel cepat pulih dan kami akan memberikan kabar terkait perkembangannya lewat kanal resmi klub dalam beberapa hari kedepan.”

Baca juga: Derby Manchester Yang Harus Tertunda

Pada pernyataan resmi tersebut tidak disebutkan masa perawatan yang harus dijalani oleh Gabriel. Namun seperti yang sudah-sudah, cedera seperti ini biasanya akan memakan waktu cukup lama untuk penyembuhannya.

Manchester City sendiri saat ini sedang berada di posisi kedua klasemen Premier League, selisih delapan poin dari Chelsea yang ada di puncak. Pada laga selanjutnya, City akan menjalani laga di FA Cup sebelum menghadapi AS Monaco di babak 16 besar Liga Champions. Demikian berita terupdate Liga Inggris kali ini.