Berita terkini Transfer Ibrahimovic dan Mkhitaryan

Manchester United setuju dan sepakat Dana Transfer untuk ibrahimovic, Mkhitaryan dikeluarkan pada bulan juni 2016.

0
Berita terkini Transfer Ibrahimovic dan Mkhitaryan
Manchester United setuju dan sepakat Dana Transfer untuk ibrahimovic, Mkhitaryan dikeluarkan pada bulan juni 2016.

Bolahero.com, Berita terkini Transfer Ibrahimovic dan MkhitaryanTim klub sepakbola liga inggris manchester united (MU) sepertinya sudah tidak sabar untuk mengaet 2 pemain handal yaitu ibrahimovic dan Mkhitaryan pada masa transfer 2016 ini. Hal ini sesuai dengan apa yang dilaporkan oleh seorang jurnalis asal italia, yang dimana setan merah sudah sepakat mengeluarkan dana pada 1 juli 2016 terkait untuk memboyong 2 pemain bintang yang sangat familiar ini.

Rekomendasi Artikel : 
1. Profil lengkap Zlatan Ibrahimovic
2. Profil lengkap Mkhitaryan

Berita terkini Transfer Ibrahimovic

Berita bola terkiniBerita terkini Transfer Ibrahimovic terkait transfer yang akan dilakukan oleh MU pada juli 2016 ini, diketahui dengan perencanaan MU untuk mengontrak pemain asal swedia (ibarahimovic) selama 1  tahun.

Alasan mengapa MU baru saja memulai kesepakatan dan persetujuan untuk mengeluarkan dana transfer juli 2016 kepada ibrahimovic adalah karena status ibra saat ini masih dalam ikatan kontrak dengan klub liga perancis PSG hingga 30 juni 2016.

Dan status bebas transfer ibrahimovic baru berlaku pada tanggal 01 Juli 2016. Maka dari itulah alasan mengapa Manchester united baru mengeluarkan keputusan untuk kesepakatan dana transfer zlatan ibrahimovic.

Kabar pasti mengenai kedatangan bintang asal swedia ke Old Trafford pada bulan juli nanti, diketahui saat ini ibrahimovic sedang melakukan refreshing berlibur di Monte Carlo, Monaco. kegiatan liburan di carlo monaco bisa jadi akibat dirinya stress gagal membawa swedia masuk kebabak 16 besar.

Sepulangnya nanti ibra dari liburannya di carlo monaco, dinyatakan pada 1 juli nanti ibrahimovic akan langsung menjalani test media pertama dan menandatangani kontrak dengan tim yang dilatih oleh Jose Mourinho.

Bila memang sudah resmi ibra masuk kedalam tim Mu, posisi yang akan ditempatkan ibra mungkin sama yaitu menjadi penyerang. masalah dia akan mengantikan posisi siapa , belum jelas diketahui.


Berita terkini Transfer Mkhitaryan

Berita terkini Transfer Ibrahimovic dan MkhitaryanBerita bola terkini juga mendapat informasi resmi terkait transfer yang akan dilakukan Manchester united, diketahui MU juga menyatakan bahwa timnya tidak hanya akan mendatangkan boobmber asal swedia saja, akan tetapi kubu MU juga sudah menyiapkan dana pada waktu yang sama untuk memboyong pemain bintang anyar borussia dortmund, Henrikh Mkhitaryan.

Dengan persiapan yang sudah dilakukan oleh manchester united, maka terkait dana yang disiapkan untuk mendatangkan pemain berusia 27 tahun. Di ketahui melalui sumber resmi, Mu menyatakan telah menyiapkan dana untuk membayar nilai transfer Henrikh Mkhitaryan sebesar 38 juta euro atau senilai 560 Milyar Rupiah.

Mengetahui apa yang sudah disiapkan oleh Mu, nampaknya borussia Dortmund tak akan menyia-nyiakan kesempatan ini. dan dipastikan bahwa borussia Dortmund 80 % akan menerima yang sudah dipersiapkan oleh Mu.

Ketertarikan Mu memboyong Henrikh Mkhitaryan, memang bukan tanpa alasan. pemain yang berusia 27 tahun asal jerman ini memang memiliki skill individu dan kerjasama tim yang sangat bagus. Selama karir bersama borussia dortmund, Henrikh Mkhitaryan menunjukan beberapa aksi gemilang dan kinerjanya dengan baik.

Hanya menunggu beberapa saat untuk proses realisasi segala keperluan dokumen atas transfer Henrikh Mkhitaryan, maka Mu akan segera memiliki pemain asal borussia Dortmund ini.

Kedatangan 2 pemain untuk kubu baru Mu ini, memang sudah direncanakan dari beberapa musim lalu. ditambah lagi persaingan liga inggris yang semakin ketat dan gencar, membuat Mu lebih menyiapkan segala antisipasi untuk bisa lebih siap menghadapi beberapa pertandingan yang akan dilakoninya.

Informasi Berita terkini Transfer Ibrahimovic dan Mkhitaryan yang telah kami sampaikan ini didapat berdasarkan info resmi yang dikeluarkan oleh berita persepakbolaan resmi dunia, persoalan siapa yang lebih dulu mengenakan jersey Mu, kita lihat saja tanggal mainnya.