Hasil Pertandingan Serie A Italia
Kekecewaan para pemain Inter Milan

Bolahero.comBerita terkini Liga Italia kali ini datang dari tim asuhan Stefano Pioli, Inter Milan. Usai bermain imbang dengan Torino, Pioli mengaku bahwa dirinya cukup kecewa dan tidak puas dengan hasil tersebut. Pasalnya, hasil ini semakin membuat Inter jauh dari target yang sudah dipatoknya, yaitu masuk ke zona Liga Champions.

Berita Terkini Liga Italia: Zona Liga Champions Semakin Jauh Bagi Inter

Pioli Tidak Puas dengan Hasil Imbang

Saat ini Inter berada di posisi kelima klasemen sementara Serie A. Jika ingin lolos ke zona Liga Champions, maka Mauro Icardi dkk harus masuk ke posisi tiga besar yang saat ini dihuni oleh Napoli. Jarak antara Inter dan Napoli padahal hanya terpaut lima poin saja. Namun, Napoli masih menyimpan satu laga yang belum dimainkan.

“Liga Champions, dan dua gol luar biasa yang kami cetak, tentunya masih jauh bagi kami pada saat ini,” kata Pioli.

Baca juga: Hasil pertandingan Sampdoria vs Juventus

Pioli mengaku bahwa dirinya tidak puas dengan hasil imbang. Padahal, Inter sempat unggul lewat gol Kondogbia. Namun, Torino sebagai tuan rumah berhasil membalikkan kedudukan lewat gol Baselli dan Acquah. Untung saja Inter berhasil menambah satu gol penyama lewat Antonio Candreva.

“Kami tidak puas dengan hasilnya. Ini bukan kinerja terbaik kami, bahkan tidak ada keinginan mendapatkannya. Kami melawan tim agresif, tapi kami tidak beradaptasi denganc cepat,” tutup Pioli pada wawancara berita terkini Liga Italia.

Berita Terkini Liga Italia: Hasil Imbang Lawan Trino Kecewakan Pioli

Target Liga Champions bagi Inter semakin jauh

Hasil imbang lawan Torino membuat Inter tertahan di posisi lima klasemen sementara Serie A. Menurut Pioli, ini menghambat jalan mereka dalam mencapai target yang diinginkan, yaitu zona Liga Champions.

“Lagi Champions merupakan target yang kami tetapkan. Saat ini tentu semakin jauh, kami tidak puas. Kami melakukan cukup banyak kesalahan teknis dalam laga tersebut,” kata Pioli.

Baca juga: Jamu Genoa, Milan Menang Tipis

“Ada rasa penyesalan, karenakami memiliki tiga atau empat kesempatan. Sebenarnya kami layak menang. Hingga akhir kami mencoba untuk memenangkan pertandingan, tapi sayang belum berhasil.

Inter akan rehat sejenak di Serie A lantaran beberapa pemain akan bergabung dengan negaranya untuk agenda jeda Internasiona. Inter Milan akan kembali bertanding pada lanjutan Serie A 4 April 2017 mendatang.