Info Bola AC Milan : Jamu Genoa, Milan Menang Tipis 1-0
AC Milan 1 - 0 Genoa

Bolahero.comBerita terkini Liga Italia menghadirkan kabar dari AC Milan yang baru saja memenangkan pertandingan lawan Genoa. Meski menang dengan skor tipis, Vincenzo Montella tetap bangga dan memberikan pujian bagi tim asuhannya. Menurut Montella, Milan mampu bermain dengan baik dan menunjukkan penampilan dengan penuh kesabaran.

Berita Terkini Liga Italia: Montella Puji Milan Atas Kesabaran dalam Bermain

Montella puji timnya atas kemenangan lawan Genoa

Laga di San Siro dalam rangka menjamu Genoa kemarin berjalan tidak semulus yang diperkirakan. Milan harus bersusah payah dalam meraih kemenangan. Namun pada akhirnya, Rossoneri mampu mengklaim tiga poin lewat gol tunggal yang dicetak oleh Mati Fernandez di babak pertama.

Usai laga, Montella menyebut bahwa kunci kemenangan Milan adalah bermain dengan penuh kesabaran. Milan mampu menguasai permainan dengan lebih baik jika menerapkan hal tersebut.

“Saya kira mereka bermain dengan sangat baik. Kami memahami bahwa kesabaran sangat diperlukan dalam penguasaan bola. Hal itu karena hanya ada sedikit ruang yang ada,” ujar Montella pada media berita terkini Liga Italia.

Baca juga: Napoli Kalahkan Empoli, 3 – 2

Meskipun puas memperoleh kemenangan, Montella tampaknya masih menginginkan gol lebih banyak dalam laga tersebut. menurunya Guanluca Lapadula dkk masih bisa mencetak gol lagi.

“Kami punya tiga atau empat peluang yang sangat jelas di babak pertama. Seharusnya kami bisa memanfaatkannya dengan lebih baik. Babak kedua, Genoa praktis tidak melakukan banyak hal dan kami mengontrol situasi,” pungkasnya.

Berita Terkini Liga Italia: Ucapan Terimakasih Dari Montella Untuk Mati Fernandez

Mati Fernandez dipuji oleh Montella

Gelandang asal Chile, Mati Fernandez berhasil menjadi pencetak gol tunggal dalam laga lawan Genoa, Minggu (19/3) di San Siro kemarin. Fernandez sukses memberikan tambahan tiga poin bagi Milan. Hal ini membuat Montella memberikan sanjungan padanya.

Baca juga: Hasil Pertandingan Sampdoria vs Juventus

“Mati Fernandez adalah pribadi yang menyenangkan. Sangat bagus saat menyaksikan ia di sesi latihan, begitu pula dalam laga untuk melihatnya bermain dan mencetak gol,” puji Montella.

Selain menurunkan Fernandez, Montella juga melakukan beberapa perubahan dalam susunan pemain. Salah satunya ialah dengan memainkan Lucas Ocampos yang menggantikan posisi Carlos Bacca. Saat ini Milan berada di posisi ketujuh klasemen sementara Serie A, dengan perolehan 53 poin.