berita terkini liga italia

Bolahero.comBerita terkini Liga Italia kali ini akan membicarakan hal terkait Juventus. Seperti yang kita tahu, pada pekan ke-14 kemarin Juventus berhasil dijegal saat bertamu ke markas Genoa. Vecchia Signora berhasil ditumbangkan dengan skor akhir 3 – 1. Tentu hal tersebut tidak boleh terulang lagi pada laga kontra Atalanta besok Minggu (4/12).

Berita Terkini Liga Italia: Bertemu Atalanta, Khedira Minta Juve Tampil Maksimal Sejak Awal

berita terkini liga italia
Khedira berharap timnya bisa tampil maksimal

Gelandang berkebangsaan Jerman, Sami Khedira meminta timnya untuk tampil maksimal sejak peluit awal pertandingan. Terlebih lagi tim yang akan dihadapi pada Gionarta 15 kali ini merupakan tim yang cukup tangguh, yakni Atalanta.

Di kubu Atalanta tampaknya sedang dalam kondisi yang cukup baik. Mereka tampil cantik sejak awal musim ini. Bahkan, tim asuhan Gasperini bisa menduduki posisi kelima papan klasemen sementara Serie A. Pada pekan kemarin Atalanta juga bermain cukup bagus kala bertandang ke markas Bologna.

Baca juga:

Menjelang laga pada hari Minggu (4/12) besok, Khedira mengungkapkan bahwa ini akan menjadi laga yang berat. Ia juga meminta teman-temannya untuk segera bangkit paska kekalahan dari Genoa pekan lalu.

“Kemenangan adalah satu-satunya harapan kami pada Sabtu besok. Kami tentu harus berjuang dari peluit awal pertandingan sampai akhir. Bermain di hadapan para supporternya adalah keuntungan kami. Meskipun begitu, kami tetap akan mempersiapkan mental dan fisik kami, mengingat pertandingan ini bisa saja menjadi sulit,” ujarnya pada media berita terkini Liga Italia.

Berita Terkini Liga Italia: Menurut Gasperini, Atalanta Siap Hadapi Juventus

berita terkini liga italia
Gasperini Siap Hadapi Amarah Juventus

Bersiap melawan Juventus pada akhir pekan nanti, pelatih Atalanta mengatakan bahwa timnya siap menghadapi Juventus. Menurutnya tim Si Nyonya Tua akan bermain dengan amarah yang besar.

Amarah yang dimaksudkan oleh Gasperini tentu akibat kekalahan tim Juventus dari Genoa pekan lalu. Meskipun begitu, Gasperini mengaku bahwa ini akan menjadi latihan kedewasaan bagi tim asuhannya. Mengingat bahwa Atalanta bermain cukup apik sejak awal musim ini.

Baca juga:

“Saya pikir kami akan menghadapi tim yang sedang marah. Bagi kami, pertandingan ini akan menjadi sebuah latihan yang sangat penting untuk kedewasaan tim. Bagaimanapun kami telah bermain melawan Inter, Napoli, dan AS Roma,” ujar Gasperini.

Dilansir dari berita terkini Liga Italia, Gasperini menuturkan bahwa laga besok akan menjadi tantangan besar. Menurutnya pertandingan ini akan menjadi sebuah kesempatan bagus untuk mengukur tim asuhannya kala melawan tim terbaik di Serie A.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaJadwal Semua Liga Sepak Bola: 3 – 6 Desember 2016
Artikel BerikutBerita Bola AC Milan : Rossoneri Hanya Ingin Pikirkan Laga Demi Laga
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]