Berita Terbaru Serie A Vialli Sebut Dybala Layak Gunakan Nomor 10 dan Menjadi Del Piero Baru
Dybala dapat sanjungan dari Vialli

Bolahero.com Berita Terbaru Serie A kali ini akan membahas tentang Gianluva Vialli, eks pemain Juventus, yang menyebutkan bahwa Paulo Dybala layak menjadi Alessandro Del Piero baru dan menggunakan nomor punggung 10 Bianconeri.

Selama 2 musim membela La Vecchia Signora, secara rutin Dybala mampu menampilkan aksi memukau di atas lapangan saat bertanding.

Baru pada pertengahan pekan lalu pula pemain yang berasal dari Argentina itu tampil prima untuk membantu Juventus meraih kemenangan 3-0 atas Barcelona pada pertandingan leg pertama babak perempatfinal Liga Champions.

Penampilan Dybala saat itu, saat berhadapan dengan Lionel Messi yang membela Blaugrana, ikut memunculkan kembali perbandingan di antara kedua pemain asal Argentina itu. Pemain yang kini berusia 23 tahun itu disebut-sebut menjadi The Next Messi.

Sementara itu seperti banyak disampaikan pada berita terbaru Serie A, Vialli kurang sepakat dengan hal itu. Pria yang pernah meraih gelar juara Liga Champions 1995/1996 saat bermain dengan Juventus itu menyebutkan bahwa Dybala lebih tepat menjadi sosok Del Piero baru, sosok yang yang sangat identik dengan Juventus.

“Saya merasa lebih suka bila di dalam benaknya dia memiliki pikiran untuk menjadi Del Piero yang baru di masa yang akan datang,” ungkap Vialli seperti dikabarkan oleh Football Italia.

“Dan saya menginginkan dirinya menyampaikan hal yang sama, akan bertahan di Juventus untuk 10 tahun yang akan datang. Neymar dan Gareth Bale menyampaikan hal yang sama, dan Juventus tidak berada di bawah Barcelona ataupun Real Madrid,” tambahnya.

“Dan saya pun menginginkan dirinya untuk menggunakan nomor punggung 10 sebab dia adalah sosok yang tepat,” kata Vialli.

Pada musim ini Dybala masih menggunakan kostum dengan nomor punggung 21. Kostum dengan nomor punggung 10 di Juventus sendiri sedang kosong sejak Paul Pogba memutuskan untuk hijrah kembali ke Manchester United pada awal musim 2016/2017 ini.

Dybala sendiri baru-baru ini telah meneken kontrak terbaru bersama Juventus. Kontrak itu akan mengikat dirinya bersama Bianconeri hingga tahun 2022. Demikianlah berita terbaru Serie A kali ini.