Berita Terbaru Serie A : Pendapat Vermaelen Mengenai Roma
Lini belakang Roma disoroti Vermaelen

Bolahero.com Berita terbaru Serie A kali ini akan membahas tentang pendapat Thomas Vermaelen mengenai timnya saat ini, AS Roma. Vermaelen menyebutkan bahwa Roma masih terlalu banyak kebobolan gol. Dia mengingatkan Roma agar secepatnya memoles organisasi permainan agar semakin teratur.

Sejak pindah ke Roma dengan memiliki status pinjaman dari tim sebelumnya Barcelona, Vermaelen sempat dibayang-bayangi cedera yang membuat dirinya baru bisa bermain 2 kali di ajang Serie A. Akan tetapi pemain belakang yang berusia 31 tahun itu telah kembali untuk bermain saat Roma meraih kemenangan 3-2 atas Pescara, sebagai seorang pemain pengganti.

Kemenangan Roma pada giornata ke-14 itu sendiri terjadi sesudah beberapa jam yang lalu Juventus sebagai pemuncak klasemen sementara harus menerima kekalahan 1-3 dari Genoa. Seperti banyak disampaikan pada berita terbaru Serie A, hasil itu menjadikan Giallorossi sekarang menempati posisi 2 klasemen sementara dengan selisih hanya 4 poin dari Bianconeri.

“Saya merasa oke dan senang dapat bermain kembali setelah absen selama 2 bulan. Saya telah bekerja dengan keras untuk seutuhnya kembali bugar. Saya merasa tubuh saya benar-benar oke dan memiliki harapan agar dapat bermain pada lebih banyak pertandingan lagi,” ujar Vermaelen seperti diberitakan oleh Football Italia.

“Mengenai Juventus? Kami mengetahui tentang hasil yang mereka peroleh saat menghadapi Genoa sehingga kami mengetahui bahwa kami harus memperkecil selisih ketertinggalan. Akan tetapi laga seperti ini selalu saja  tricky.”

“Kami mengetahui bahwa kami masih terlalu banyak mengalami kebobolan, kami harus lebih teratur sebagai satu tim dan kami mesti memoles itu. Bila formasi suatu tim dapat ditarik menjadi tipis dengan pemainan kubu lawan itu berarti mereka tak teratur di lapangan. Kami harus lebih berkoordinasi,” imbuhnya.

Dari 14 laga Serie A musim ini, Roma adalah tim paling subur dengan mencatatkan 33 gol. Pada sisi lainnya I Lupi telah mengalami kebobolan 16 gol. Selisih gol Roma (+17) sama dengan Juventus yang telah mencetak 29 gol dan mengalami kebobolan 12 gol. Demikianlah berita terbaru Serie A kali ini.