Berita Terbaru Serie A : Juve Telah Menduga Atalanta Nantinya Menyulitkan
Juve hanya mampu menang tipis 3-2 atas Atalanta

Bolahero.com Berita terbaru Serie A kali ini akan membahas tentang Juventus yang harus bersusah payah dalam menaklukkan Atalanta dengan skor akhir 3-2, karena mengendur pada babak kedua. Pemain belakang, Andrea Barzagli akui timnya harus belajar agar kesalahan tersebut tak kembali terulang.

Menjamu Atalanta di Juventus Stadium pada laga 16 besar Coppa Italia, Kamis 12 Januari 2017 dinihari WIB, Juventus tampak akan mudah meraih kemenangan. Tomas Rincon yang baru diboyong dari Genoa memperoleh kesempatan dari menit pertama. Rincon nyaris menandai debutnya dengan gol pada menit ke-7 bila mampu menyambut umpan silang dari Stephan Lichtsteiner.

Bianconeri unggul dengan skor 2-0 pada 35 menit laga melalui gol yang dicetak oleh Paulo Dybala dan Mario Mandzukic. Namun setelah turun minum, permainan Juventus justru menurun. Hal tersebut dimanfaatkan oleh Atalanta demi memperkecil ketertinggalan melalui gol yang dicetak oleh Abdoulay Konko.

Seperti banyak disampaikan pada berita terbaru Serie A, tendangan penalti Miralem Pjanic membuat Juventus unggul dengan skor 3-1. Akan tetapi Atalanta tak menyerah pada keadaan dan sukses mencetak gol ke-2 melalui Emmanuel Latte Lath.

Laga pada babak kedua memang berlangsung dengan lebih sengit. Sempat berbalas gol, akhirnya Juventus dapat meredam perlawanan yang diberikan oleh Atalanta dan memastikan kemenangan. Pada sisa waktu laga, Atalanta justru terus menekan Juventus. beruntung bagi tim tuan rumah tak ada gol yang kembali tercipta sampai laga berakhir.

“Kami telah menduga Atalanta akan membuat kami kesulitan. Kami mengawali laga dengan baik, kemudian sedikit menurun seiring berjalannya laga ,” ujar Barzagli seperti diberitakan di halaman situs resmi Juventus.

“Kami harus mengambil pelajaran dari laga ini. Kami tak memanfaatkan bola dengan baik dan kami lambat dalam bereaksi, namun Anda harus dapat meredam berbagai tekanan. Gol yang dicetak Konko pun bukan suatu kebetulan,” ujarnya.

Pada babak perempatfinal Coppa Italia, Juventus akan menghadapi pemenang laga diantara Torino atau AC Milan pada 25 Januari 2017 yang akan datang. Demikianlah berita terbaru Serie A kali ini.