Berita Terbaru Serie A : Bacca Disebut Tak Bahagia Bersama Milan
Bacca dirumorkan ingin kembali ke Sevilla

Bolahero.com Berita terbaru Serie A kali ini akan membahas tentang pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli yang menyebutkan bahwa Carlos Bacca sedang merasa tak bahagia bersama AC Milan. Sampaoli pun memberi komentar mengenai kemungkinan Bacca kembali ke Sevilla.

Rumor mengenai kembalinya Bacca muncul sesudah sang pemain menyaksikan secara langsung pertandingan Sevilla menghadapi Valencia yang digelar di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan pada Sabtu yang lalu. Sesudah itu di hari Senin kemarin, striker yang berasal dari Kolombia tersebut dikabarkan mengunjungi mantan rekan satu timnya pada sesi latihan Sevilla dan bahkan dikabarkan ikut dalam latihan.

Hal itu memicu rumor bahwa Bacca memang ingin kembali pada Sevilla, klub yang dibelanya pada tahun 2013-2015. Rumor ini telah dibantah oleh agen dari Carlos Bacca, Sergio Barila. Namun seperti banyak disampaikan pada berita terbaru Serie A, Sampaoli yang sempat berbicara dengan Bacca menyebutkan bahwa pemain sepakbola yang berusia 30 tahun itu sedang merasa tidak bahagia berada di San Siro.

“Nantinya penting dan bagus bila dia bersama dengan kami, namun sekarang dia bermain bagi klub yang lain. Kami sangat kagum pada Carlos. Kami melihat dirinya di Piala Dunia dan di Copa America, sedangkan di sini dia dikagumi,” ujar Sampaoli seperti diberitakan oleh Football Italia.

“Bisakah kami mendatangkannya lagi? Ada berbagai hal yang harus kami pertimbangkan. Nantinya ini menjadi suatu solusi bagus bagi tim, namun sangat tak memungkinkan bagi Milan untuk melepaskan pemain yang penting itu untuk pergi,” tambahnya.

“Kami sempat berbicara dan dia mengatakan pada kami bahwa saat ini bukan momen yang bagus baginya di Milan,” ujar Sampaoli.

Bila ingin mendatangkan Bacca kembali, Sevilla harus melepas 1 pemain non-Uni Eropa mereka terlebih dahulu. Sekarang ini kuota pemain non-Uni Eropa Sevilla telah ditempati Hiroshi Kiyotake, Ganso dan Mariano.

“Carlos merupakan pemain non-Uni Eropa, jadi terdapat bermacam-macam kendala. Kami harus mempertimbangkan hal ini di masa yang akan datang bila kami ingin kehadirannya memungkinkan,” tutupnya. Demikianlah berita terbaru Serie A kali ini.