Berita Terbaru Serie A : Agen Dzeko Bantah Sang Pemain Menjadi Incaran Klub China
Dzeko tengah dirumorkan diminati oleh Tianjin Quanjian

Bolahero.com Berita terbaru Serie A kali ini akan membahas tentang pemain yang kini membela AS Roma, Edin Dzeko. Dzeko dikabarkan masuk ke radar klub asal China. Akan tetapi agen dari sang pemain tegaskan pemain internasional Bosnia dan Herzegovina tersebut merasa sangat nyaman berada di AS Roma.

Dzeko dikabarkan diminati oleh Tianjin Quanjian. Tim yang berlaga di Liga Super China dan ditangani oleh Fabio Cannavaro itu disebutkan telah memberi penawaran gaji sebesar 16 juta euro atau sekitar 227 milyar rupiah setiap musim bagi penyerang yang berusia 30 tahun tersebut.

Akan tetapi penawaran tersebut ditolak oleh Dzeko dikarenakan alasan keluarga. Irfan Redzepagic selaku agen menegaskan bahwa mantan penyerang Manchester City tersebut memang sangat menikmati kehidupannya sekarang ini di Roma dan tak memiliki alasan untuk memutuskan pergi seperti banyak disampaikan pada berita terbaru Serie A.

“Saya tak memberi kepastian mengenai teori kepindahan klien saya untuk pindah dan bermain di China. Dia baik-baik saja dan merasa bahagia di kota Roma bersama dengan klubnya saat ini, AS Roma,” ujar Irfan seperti diberitakan oleh Tuttomercatoweb.

“Dia melakoni musim yang bagus, mencetak gol dengan rutiin, dan memiliki target untuk meraih suatu hal yang penting bersama dengan timnya Spalleti,” tambahnya.

“Bagi tim-tim China untuk merebut Edin Dzeko dari Roma merupakan misi yang mustahil. Saya ulangi, tak ada yang benar pada cerita tersebut. Dzeko hanya memikirkan tentang ibukota Italia, Roma,” ujarnya seperti diberitakan oleh Football Italia.

Dzeko tampil dengan tajam pada musim ini dengan mencetak 18 gol pada 24 penampilannya bersama Roma di ajang Serie A dan Liga Europa, serta mencatatkan 5 assist. Roma sendiri saat ini tetap menempati posisi 2 klasemen dengan mengumpulkan 41 poin dari 19 laga.

Tim-tim asal China akhir-akhir ini gencar dalam mendatangkan pemain-pemain top Eropa. Selama beberapa tahun terakhir, sejumlah nama pemain hijrah ke ‘Negeri Tirai Bambu’, diantaranya Carlos Tevez, Axel Witsel, Oscar, Hulk, Ramires, Graziano Palle, dan Gervinho. Demikianlah berita terbaru Serie A kali ini.