Berita Terbaru Liga Spanyol
Las Palmas berhasil menjungkalkan tamunya Athletic Bilbao dalam lanjutan Liga Spanyol

Bolahero.comBerita Terbaru Liga Spanyol mengabarkan tuan rumah Laas Palmas berhasil menaklukan tamunya, Athletic Bilbao dengan skor 3 – 1 di Gran Canaria, Selasa (29/11/2016) dini hari tadi. Kemenangan ini membuat tuan rumah naik ke peringkat ke 10 klasemen sementara Liga Spanyol.

Kekalahan yang diderita Athletic, membuat mereka harus turun ke peringkat ke delapan dengan 20 poin. Asritz Arduriz dan kawan-kawan tergusur oleh Eibar dan Villareal. Selain itu, Athletic juga gagal mesuk ke zona Liga Europa.

Baca Juga : Tak Mungkin Ada Next CR7

Berita Terbaru Liga Spanyol : Katu Merah dan Tertinggal Lebih Dulu Penyebab Kekalahan Athletic

Berita Terbaru Liga Spanyol

Berita Terbaru Liga Spanyol memberitakan Athletic sudah harus bermain dengan 10 orang ketika pertandingan sudah berjalan sekitar 76 menit. Hal ini dikarenakan penyerang Aritz Arduriz terkena dua kartu kuning yang menyebabkan harus meninggalkan lapangan lebih cepat.

Las Palmas berhasil memcah kebuntuan pada menit ke – 40 melalui Kevin Prince Boateng. Bermula dari pergerakan Michel sang bek kanan di sisi kiri pertahanan lawan, umpan silang datarnya didorong masuk oleh Boateng yang menjatuhkan diri.

Lima menit usai turun minum, tuan rumah menambah keunggulan melalui Momo yang menggantikan Boateng. Menerima umpan terobosan dari Tana, dia pun bisa melesatkan bola ke gawang setelah berhadapan dengan kiper satu lawan satu.

11 Menit jelang bubaran Athletic mendapatkan pinalti yang sukses dimanfaatkan Raul Garcia menjadi gol. Namun itu tida bertahan lama, Las Palmas kembali menamba gol pada menit-menit akhir melalui Jonathan Viera.

Baca Juga : Ronaldo dan Messi yang Terbaik

Berita Terbaru Liga Spanyol : Pertandingan Berjalan Keras dan Banjir Kartu Kuning

Berita Terbaru Liga Spanyol

Pada pertandingan ini setidaknya ada 10 kartu kuning dan satu kartu merah yang dikeluarkan wasit dari sakunya. Jalannya pertandingan memang cukup keras dan ketat, sehingga para pemain terbawa suasana.

Di kubu tuan rumah setidaknya ada tiga kartu kuning yang diberikan kepada pemain yakni Livaja, Viera dan Roque Mesa. Ketiga kartu kuning tersebut dikeluarkan pada babak kedua.

Berita Terbaru Liga Spanyol memberitakan sementara dari kubu tim tamu, ada tujuh kartu kuning dan satu kartu merah. Para pemain yang terkena kartu yakni Alvarez, Laporte, Benat, Raul Garcia dan Arduriz yang mendapatkan dua kartu kuning.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaInfo Liga Italia Terbaru : Sassuolo Imbangi Napoli 1-1
Artikel BerikutBerita Terupdate Liga Inggris : Coutinho Menepi Enam Pekan
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]