Berita Terbaru Liga Spanyol
Barcelona menahan imbang tuan rumah Hercules pada Copa del Rey

Bolahero.comBerita Terbaru Liga Spanyol mengabarkan Barcelona hanya mampu meraih hasil imbang dari tuan rumah Hecules yang berada di Segunda B pada leg pertama putaran keempat Copa del Rey yang dihelat di Estadio Jose Rico Perez, Kamis (1/12/2016) dini hari tadi. Pada pertandingan itu Blaugrana menyimpan tim intinya demi menghadapi laga EL Classico kontra Real Madrid akhir pekan lalu.

Pada pertandingan itu Barcelona harus tertinggal terlebih dahulu lewat gol David Mainz sebelum berhasil disamakan oleh pemain muda Blaugrana, Carles Alena. Anak asuh Luis Enrique juga lebih banyak di tekan sepanjang pertandingan oleh tuan rumah.

Baca Juga : Modric Gelandang Fantastis

Berita Terbaru Liga Spanyol : Kombinasi Tim Senior dan Muda Barcelona

Berita Terbaru Liga Spanyol

Berita Terbaru Liga Spanyol memberitakan turun dengan kombinasi antara pemain senior dan muda, Barcelona langsung mencoba memegang kendali permainan sejak menit awal. Sayang beberapa peluang, termasuk dari Paco Alcacer masih gagal mengubah skor.

Tuan rumah Hercules juga tak mau menyerah begitu saja, beberapa peluang emas juga berhasil diciptakan. Sayangnya belum mampu dimanfaatkan untuk menjadi gol. Skor imbang 0 – 0 pun bertahan hingga wasit membunyikan pluit untuk turun minum.

Pada babak kedua, Hercules lebih mendominasi laga. Hasilnya pada menit ke – 52 ketika Mainz sukses mencocor bola crossing yang dikirim Alvaro Salinas menjadi gol. Skor berubah menjadi 1 – 0 bagi keunggulan tuan rumah.

Baca Juga : Mustahil Ada Next CR7

Berita Terbaru Liga Spanyol : Carles Arena Penyelamat Barcelona

Berita Terbaru Liga Spanyol

Walaupun terus mendominasi pertandingan di babak kedua. Hercules tak mampu mempertahakan keunggulan lebih lama. Barcelona merespon gol tersebut enam menit berselang. Pemain muda Carles Arena berhasil menciptakan gol mealui tembakan keras.

Usai gol penyama Barcelona itu, kedua tim saling jual beli serangan di sisa laga. Namun sayangnya tidak ada gol tambahan lagi tercipta. Skor imbang 1 – 1 pun bertahan hingga wasit membunyikan pluit panjang pertanda akhirnya pertandingan.

Berita Terbaru Liga Spanyol memberitakan skuat Enrique akan menjamu Hercules pada leg kedua pada 22 Desember mendatang. Namun sebelum itu, Lionel Messi cs, harus berhadapan dengan Real Madrid dalam El Classico jilid pertama pada musim 2016/2017 ini.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaInfo Terkini Liga Inggris : Tampil Gemilang, Mourinho Sanjung Mkhitaryan
Artikel BerikutPrediksi Bola Liga Spanyol : Granada vs Sevilla 3 Desember 2016
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]