Barcelona bisa saja tersandung
Barcelona harus menang melawan devortivo

Bolahero.comBerita terbaru Liga Spanyol kali ini datang dari salah seorang pemain Barcelona, Andres Iniesta. Menurut kabar yang ada, kontrak Iniesta dengan Barca sebentar lagi akan segera berakhir. Direktur Barcelona, Robert Fernandez, mengatakan bahwa dirinya tidak ragu bahwa Iniesta akan segera mengikat kontrak baru dengan Barca dalam waktu dekat.

Berita Terbaru Liga Spanyol: Direktur Barca Yakin, Iniesta Akan Bertahan di Klub

Andres Iniesta dipercaya akan tetap bertahan di Barca

Iniesta akan habis kontrak pada tahun 2018 mendatang. Meskipun sudah berusia tidak muda, klub berencana untuk memperpanjang kontraknya untuk setahun lagi. Namun, hingga saat ini masih belum ada kabar resmi soal masa depan sang gelandang veteran.

Meski belum resmi, namun direktur Fernandez sangat percaya Iniesta akan tetap berkomitmen pada tim Catalan.

Baca juga: Gomes Cetak Gol Pertama Sejak Gabung Barcelona

“Semuanya normal. Saya yakin jika Anda bertanya pada dia sekarang, ia akan merasa bahagia. Kami ingin Iniesta terus bertahan selama beberapa tahun kedepan. Saya tidak ragu ia akan melakukannya,” ujar Fernandez pada media berita terbaru Liga Spanyol.

Selain membicarakan kontrak Iniesta, Fernandez juga memberi pendapat tentang kemungkinan pergeseran manajer Barcelona. Tampaknya klub akan menunjuk asisten manajer Barca, Unzue untuk menggantikan Luis Enrique usai habis kontrak di musim panas nanti.

Berita Terbaru Liga Spanyol: Iniesta Menolak Tawaran Dua Tim Tiongkok

Iniesta baru saja tolak dua tawaran klub Tiongkok

Gelandang veteran Barca, Andres Iniesta dikabarkan baru saja menolak dua tawaran besar dari klub asal Tiongkok.

Pemain 32 tahun ini akan segera memasuki masa 12 bulan terakhir bersama Barcelona. Meski sudah tidak muda, masih banyak klub yang menginginkan jasa kapten Barcelona tersebut. Bahkan Barcelona juga masih berminat untuk memperpanjang kontrak Iniesta untuk beberapa tahun kedepan.

Baca juga: Hasil Pertandingan Barcelona vs Valencia

Dari kabar yang beredar, Iniesta diminati oleh Liga Super Tiongkok. Namun kabar yang beredar ia sudah menolak dua tawaran masif dari negeri Tirai Bambu. Kabar yang ada juga mengatakan bahwa salah satu tawaran yang disebut oleh klub Tiongkok menjapai angka 30,4 juta pounds per musim.

Jasa Iniesta di Barcelona sendiri terbilang cukup banyak. Dalam 600 penampilan di tim Catalan, Iniesta sudah menyumbangkan delapan trofi La Liga dan empat Liga Champions di Camp Nou.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaInfo Bola Liga Spanyol: Lawan Valencia, Gomes Cetak Gol Pertamanya di Barca
Artikel BerikutPrediksi Bola Indonesia Hari Ini : Indonesia vs Myanmar 21 Maret 2017
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]