Berita Terbaru Liga Inggris: Van Gaal Lebih Baik Dari Mourinho?

0
berita terbaru liga inggris
Berita terbaru liga inggris: Saat Jose Mourinho berhadapan dengan Van Gaal.

Bolahero.com – Berita terbaru Liga Inggris hari ini: lanjutan kabar panas atas kekalahaN Setan Merah melawan Watford semalam, Minggu (18/9/2016) nampaknya berujung pada sorotan pelatih tim tersebut. Bagaimana tidak, sebelumnya klub yang dijuluki Red Devils ini diasuh Van Gaal dengan kekalahan yang sama. Namun apakah Van Gaal jauh lebih baik untuk Manchester United?

Nyatanya, Jose Mourinho mungkin sedikit harus cemburu dengan apa yang bisa dicapai Van Gaal di musim-musim sebelumnya. Tentu saja, perbedaan kecil ini sedikit mencuri perhatian bagi penggemar Red Devils. Pada musim lalu, Van Gaal setidaknya membawa tim ke urutan ke-3 dengan 10 poin, satu angka di bawah Leicester City, serta tertinggal jauh 5 poin dari Manchester City. Pada musim ini, Manchester United harus rela dengan 9 poin.

Tentu saja, kepergian Van Gaal dan masuknya Jose Mourinho ke dalam mejemen MU memang sebuah beban berat dengan harapan mampu membangunkan Setan Merah dari tidurnya. Terlebih dengan hadirnya pemain baru ke Manchester United.

Kekalahan yang dialami Mourinho nampaknya bukan satu-satunya. Tiga kali kekalahan seperti ini pernah ia alami sebelumnya saat ia mengasuh Chelsea 2006 lalu. Bedanya, 3 kekalahan ini tidak terjadi dalam satu musim. Sangat aneh saat melihat Mourinho mengalami 14 kali kekalahan dalam 33 pertandingan. Padahal, sebelumnya ia memecahkan rekor dengan hanya mengalami 14 kali saja dalam 111 pertandingan.

Baca juga berita terbaru Liga Inggris 2016: Jose Mourinho Menuding Wasit Sebagai Penyebab Kekalahan Timnya.

Kekalahan Van Gaal pada musim lalu berakhir pada di depaknya pelatih ini dari menejemen Manchester United. Lalu bagaimana dengan nasib Jose Mourinho? Setidaknya ia masih memiliki kesempatan untuk bertemu Northampton pada hari kamis 22/9/2016, Leicester City pada hari Jumat, 24/9/2016 dan beberapa pertandingan lain ke depan. Setidaknya, Mourinho masih memiliki waktu untuk mengumpulkan poin dan menerapkan strategi baru menghadapi laga selanjutnya. Entah dia akan di depak atau tidak dari Manchester United seperti Van Gaal, kita lihat hasil laga berikutnya.

Ikuti berita terbaru liga Inggris hari ini di sini.