Berita Terbaru Liga Inggris : Rooney Dapat Saran Dari Sheringham
Menurunnya performa Rooney membuat Sheringham memberikan saran untuknya

Bolahero.com Berita terbaru Liga Inggris ini datang dari Teddy Sheringham yang memberikan saran khusus kepada Wayne Rooney. Seperti diketahui dalam beberapa waktu terakhir ini kapten Manchester United tengah mendapatkan sorotan yang cukup tajam dan kondisi ini tidak lepas dari performanya yang dinilai telah menurun cukup jauh dibandingkan sebelumnya.

Hal ini sudah terjadi sejak beberapa musim terakhir dan puncaknya adalah pada gelaran EURO 2016 lalu selain itu performa Rooney bersama Manchester United di era Jose Mourinho ini juga tidak lepas dari kritikan. Malahan beberapa kalangan termasuk para pendukung Setan Merah meminta supaya Mourinho berani untuk ‘meminggirkan’ Rooney dari skuad utama dan ini bisa dilihat dari ulah para suporter yang kedapatan membentangkan spanduk yang meminta hal tersebut.

Selanjutnya pada berita terbaru Liga Inggris ini rupanya permintaan tersebut juga didengar oleh Mourinho yang akhirnya memainkan Rooney sebagai pemain pengganti pada tiga pertandingan terakhir Manchester United. Karena itu Sheringham lantas memberikan saran agar Rooney kembali tampil garang seperti dulu lagi.

“Sudah selama beberapa waktu ini saya mengatakan Wayne Rooney tidak lagi memiliki ‘sesuatu’ yang dia miliki lima tahun lalu,” terang Sheringham seperti dilansir talkSPORT.

“Tanpa adanya kegarangan dan juga keliarannya dia hanya separuh pemain yang semestinya. Dia harus menanyakan sejumlah pertanyaan serius kepada dirinya sendiri. Apa yang membuatnya menjadi pemain bagus? Buat saya, ya, hal-hal itu tadi. Jika dia bisa kembali memilikinya mala saya rasa masih ada pemain hebat di situs tetapi saya sudah tidak melihatnya selama 18 bulan sampai dua tahun terakhir ini. Hal itulah yang membedakan Rooney sebagai pemain biasa-biasa saja dan sebagai pemain yang luar biasa. Saya pikir dia harus kembali seperti itu untuk kembali ke tim United,” lanjut Sheringham.

“Jika Anda bertanya para bek tengah yang pernah menghadapinya 6-7 tahun yang lalu dan bermain menghadapinya sekarang maka mungkin mereka akan mengatakan dia seperti pemain yang berbeda. Rooney 6-7 tahun yang lalu merupakan sosok liar yang garang yang tak ingin Anda lawan. Tapi saat ini sangatlah berbeda,” tutupnya. Demikian untuk berita terbaru Liga Inggris.