Berita Terbaru Liga Inggris : Raineri Sindir Aktivitas Transfer MU
Manchetser United yang boros pada bursa transfer musim panas lalu disindir Raineri

Bolahero.com Berita terbaru Liga Inggris yang paling terbaru ini datang dari sindiran Claudio Raineri atas aktivitas transfer Manchester United. Pernyataan yang dilontarkan oleh manajer berjuluk The Tinkerman ini seolah memanaskan tensi jelang partai big match pada akhir pekan ini di mana Leicester City akan melawat ke Old Trafford pada Sabtu, (24/09/16) malam WIB.

Manchester United menjadi salah satu klub yang cukup sibuk pada bursa transfer musim panas lalu dengan mendatangkan beberapa pemain anyar mulai dari Eric Baily Henrikh Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic dan yang cukup fenomenal adalah transfer Paul Pogba yang direkrut dari Juventus dengan nominal transfer yang sangat fantastis seperti yang telah dikabarkan pada berita terbaru Liga Inggris sebelumnya.

Dalam pernyataannya tersebut Rainer yang sukses mengantarkan The Foxes menjadi juara Liga Inggris di musim senbelumnya ini mengatakan bila dirinya tidak memiliki alasan untuk mengikuti jejak para tim rival dengan menghamburkan banyak uang di bursa transfer. Pernyataannya tersebut memang ditujukan untuk Manchester United yang cukup boros pada bursa transfer pemain yang lalu.

“Saya tak ingin menghabiskan uang 200 juta pounds pada bursa transfer berikutnya. Saya hanya ingin mendatangkan pemain yang tepat. Budget kami baik-baik saja. Kami telah menghabiskan hanya yang kami butuhkan,” ujar Raineri seperti dikutip dari Daily Mail.

“Tidak penting apa yang dilakukan oleh para rival dengan menghabiskan begitu banyak uang. Kami sudah melakukan belanja sesuai dengan apa yang kami butuhkan dan tak ada yang salah dengan hal itu,” sambung manajer berpaspor Italia ini menambahkan.

Raineri juga membeberkan bila dirinya akan mengikuti filosofi dari presiden klub yang tidak ingin membangun tim secara instan. Hal inilah yang menjadi alasan utama mengapa Leicester City tidak terlalu jor-joran dalam mendatangkan pemain baru.

“Kami mengikuti filosofi chairman kami. Dia ingin kami berkembang dengan perlahan, membuat pondasi tim yang sulit. Saya cukup yakin kami memiliki pondasi yang bagus dan saat ini kami sedang membangun lantai satu,” tutup Raineri dan demikian berita terbaru Liga Inggris.