Berita Terbaru Liga Inggris: Pogba Berikan 1 Gol, Mourinho Tak Puas

0
berita terbaru Liga Inggris
berita terbaru Liga Inggris: Pogba memberikan satu gol, namun Mourinho masih belum puas.

Bolahero.com – Berita terbaru Liga Inggris hari ini menyoroti beberapa pemain Manchester United setelah kekalahan beruntun dalam pekan terakhir ini. Selain Jose Mourinho, pemain yang sudah berkecimpung dengan Manchester United, Wayne Rooney mendapatkan kritik keras atas menurunnya performa selama pertandingan belakangan. Ia bahkan nyaris sama sekali tidak dimainkan dalam laga melawan Leicester City tadi malam, Sabtu 24 September 2016. Rooney hanya main di menit-menit terakhir pertandingan. Tapi, seperti di lansir dalam berita beberapa hari lalu, Roney tidak terlalu memikirkan atau membahas lebih dalam. Baginya, yang tahu tentang kualitasnya adalah pelatih dan orang-orang terdekat.

Turunnya performa Rooney dalam laga terakhir ini juga memang tidak bisa kita pungkiri. Rooney sudah tidak semuda dulu, sehingga wajar bila ia mengalami penurunan signifikan.
Beda dengan Rooney, Paul Poga juga mendapatkan tekanan keras dari publik karena tidak kunjung mencetak gol datu pun. Dalam paceklik gol yang dialami oleh United, Paul Pogba terus mendapatkan tekanan karena tak juga menggunakan kemampuannya bermain. Hingga akhirnya, saat pertandingan tadi malam Paul Pogba mencetak satu gol dan ini mengakhiri masa paceklik di Manchester United. Tentu saja hal ini menjadi kegembiran ditengah hujan kritik yang ia hadapi. Pogba bersama teman-teman se-tim membawa Manchester United unggul 4-1.

Baca juga: berita terbaru Liga Inggris

Nyatanya, kabar gembira ini tak juga membuat Jose Mourinho puas dengan satu gol yang disumbangkan oleh Pogba.

“Saya tidak tahu, saya pikir dia hanya bermain bagus waktu bertanding melawan southampton, dia juga cuma bermain bagus waktu melawan Hull City,” jelas Mourinho via Outside 90, 25 September 2016.

Akan tetapi, gol tetaplah gol dan harus dirayakan. Dalam wawancara dengan Sky Sports, “Saya sangat senang dengan hasil pertandinga, juga gol ini. Saya berharap ini bukanlah gol terakhir.”

Pogba sendiri juga tidak terlalu memusingkan opini media dan masyarakat. Yang ia lakukan sama halnya dengan Rooney, ia hanya ingin fokus dengan pertandingan dan bis alebih baik lagi.

Simak berita terbaru Liga Inggris hari ini dan berita update terbaru di sini.