Berita Terbaru Liga Inggris : MU Disarankan Singkirkan Rooney
Rooney dianggap sebagai biang kerok dari jebloknya performa MU

Bolahero.com Berita Terbaru Liga Inggris kali ini datang dari Wayne Rooney yang belakangan ini terus menjadi sorotan sejumlah kalangan. Salah satu pemain kunci Manchester United itu memang kerap dikritik dan kondisi ini tidak lepas dari hasil negatif yang diterima oleh tim besutan Jose Mourinho dalam tiga laga terakhir mereka di seluruh kompetisi.

Setelah dikalahkan oleh Manchester City pada Derby Manchester, The Red Devils kembali mengalami kekalahan saat bertamu ke kandang Feyenoord pada matchday pertama Liga Europa. Tidak cukup sampai di situs, Manchester United malah menjadi bulan-bulanan Watford di ajang Liga Inggris beberapa waktu yang lalu dan yang lebih mengejutkan Watford sukses melibat Manchester United dengan skor cukup telak 3-1.

Baca Juga Berita Terbaru Liga Inggris : MU Disarankan Singkirkan Rooney

Tak pelak tiga kekalahan beruntun ini membuat para pendukung Manchester United merasa berang dan salah satu nama yang dianggap memegang andil besar di balik jebloknya prestasi tim yang bermarkas di Old Trafford ini adalah Rooney. Kapten Timnas Inggris ini dinilai tidak memberikan banyak kontribusi yang berarti untuk timnya.

Karena itulah menurun salah seorang legenda Timnas Republik Irlandia yaitu Tony Cascarino memberikan saran agar Rooney untuk sementara ini dicadangkan. Tujuannya tentu saja untuk mengembalikan kembali mentalitas eks punggawa Everton tersebut dan memang sejauh ini Mourinho selalu memainkan Rooney sebagai starter.

“Wayne Rooney menerima banyak kritikan yang mungkin saja akan membuatnya berpikir di dalam hati bahwa dia berharap dirinya bakal dicoret. Manchester United telah menerima tiga kekalahan beruntun dan penampilan buruk sang kapten juga menjadi sorotan. Dia akan merasa lega jika tidak harus bermain,” papar Cascarino seperti yang dikutip oleh BBC Sport.

“Sejenak tidak bermain mungkin saja bakal bagus buatnya. Faktanya, itulah yang seharusnya sudah terjadi tetapi Jose Mourinho seperti cukup sulit untuk mengambil keputusan yang benar. Akan tetapi, memang sulit bagi siapa pun untuk melakukan hal tersebut,” tegas Cascarino dan demikianlah update berita terbaru Liga Inggris.