Berita Terbaru Liga Inggris : Komentar Conte Usai Dikalahkan Liverpool
Chelsea yang kebobolan dua gol di babak pertama disesali Conte

Bolahero.com – Berita terbaru Liga Inggris datang dari Antonio Conte yang menyoroti kekalahan Chelsea atas Liverpool pada lanjutan Liga Inggris. Chelsea menelan hasil minor  saat menjamu anak asuh Juergen Klopp di Stamford Bridge pada Sabtu, (17/09/16) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut tuan rumah The Blues menelan kekalahan tipis dengan skor akhir 1-2 dan kekalahan ini mendapat tanggapan dari Conte yang merasa tidak senang dengan hasil tersebut.

Pada laga tersebut Chelsea sempat tertinggal dua gol tanpa balas di babak pertama yang masing-masing dibukukan oleh Dejan Lovren pada menit ke-17 dan gol cantik dari Jornan Henderson di menit ke-36 lewat tendangan jarak jauhnya seperti dirangkum pada berita terbaru Liga Inggris ini.

Di babak kedua barulah Chelsea bisa menipiskan ketertinggalan mereka melalui gol Diego Costa namun hingga laga berakhir mereka gagal mencetak gol tambahan. “Pemikiran saya mengenai pertandingan tadi cukup jelas. Kami harus memperhatikan setiap momen dari permainan dan juga soal detail. Di laga-laga besar, detail bisa mengubah hasil,” buka Conte seperti dikutip BBC Sport.

“Hari ini kami kebobolan gol dengan cara yang aneh. Mereka mengambil tendangan bebas dengan cepat (untuk gol yang pertama) dan setelah lemparan ke dalam itu adalah tembakan jarak jauh yang luar biasa namun jika kami ada di posisi yang tepat, dia tak seharusnya menerima bola dengan bebas,” timpal Conte.

“Saat Anda berpikir seperti tim yang hebat, Anda harus memperhatikan setiap momen apa yang terjadi di lapangan,” imbuh manajer berpaspor Italia ini yang menilai jika permainan timnya sudah mulai terlihat membaik di babak kedua.

“Kami bermain dengan intensitas yang bagus dan juga rasa marah di babak kedua. Kami mencetak gol dan bisa saja membuat gol lagi lewat Diego Costa. Kami bermain bagus pada babak kedua,” sahutnya.

“Saya harus bekerja untuk meningkatkan para pemain saya. Kekalahan tidak pernah bagus. Kami tahu ini dan kami mesti bekerja dan juga menjaga konsentrasi kami,” tandas Conte. (Berita Terbaru Liga Inggris)