Berita Terbaru Liga Inggris : Klopp Tanggapi Kemenangan Liverpool
Permainan anak asuhnya saat membungkam Leicester cukup memuaskan Klopp

Bolahero.com – Berita terbaru Liga Inggris kali ini memberitakan mengenai tanggapan dari Juergen Klopp usai Liverpool meraih kemenangan atas Leicester City. Hasil positif mampu dipetik oleh The Reds saat mereka menjamu sang juara bertahan Liga Inggris di Anfield pada Sabtu, (10/09/16) malam WIB. Tidak tanggung-tanggung pada pertandingan tersebut tuan rumah melibas The Foxes dengan skor telak 4-1.

Liverpool memang bermain dengan apik saat menghadapi tim besutan Claudio Raineri di mana tercipta tiga gol di babak pertama dengan dua gol dibukukan oleh para pemain Liverpool yaitu Roberto Firmino dan Sadio Mane sedangkan satu gol lainnya dicetak oleh Jamie Vardy di menit akhir jelang turun minum.

Di babak kedua, Liverpool berhasil memperlebar keunggulan mereka setelah Adam Lallana mencetak gol di menit 56 dan disusul oleh gol penutup Firmino di menit 89 seperti yang dicatatkan pada berita terbaru Liga Inggris ini. Kemenangan ini memang menjadi angin segar untuk Liverpool yang hanya meraih empat angka dari tiga laga awal mereka di Liga Inggris musim ini.

Soal raihan positif ini juga mendapat apresiasi yang tinggi dari Klopp di mana mantan manajer Borussia Dortmund ini mengaku sangat puas melihat performa yang ditunjukkan oleh para pemainnya. Klopp juga menegaskan bila timnya telah bermain dengan gaya main mereka sendiri dan berkat tambahan tiga angka membuat Liverpool untuk sementara menduduki peringkat kelima dengan nilai tujuh.

“Pada akhirnya itu adalah performa yang sangat luar biasa selama lebih dari 90 menit. Saya kira, pertandingan ini merupakan tantangan yang bagus bagi kami karena saya tahu bahwa kami adalah tim yang sangat kuat,” ujar Klopp seperti yang diwartakan oleh Soccerway.

“Jika sesuatu tidak terjadi sesuai dengan apa yang diinginkan maka kami harus segera menunjukkan bahwa kami berada di jalur yang tepat dan percaya dengan gaya permainan kami sendiri. Kami menunjukkan permainan sepakbola yang tenang namun kami tidak bisa mendapatkan hasil yang manis dari setiap operan dan pergerakan,” tandas Klopp. (Berita Terbaru Liga Inggris)