Berita Terbaru Liga Inggris : Kata Pochettino Soal Belum Maksimalnya Performa Eriksen
Eriksen diyakini akan segera tampil oke setelah memperpanjang kontraknya bersama Spurs

Bolahero.com – Berita terbaru Liga Inggris hadir dari Mauricio Pochettino yang mengomentari performa Christian Eriksen yang belum maksimal. Di awal musim ini banyak yang menilai jika Eriksen masih belum tampil maksimal bersama Tottenham Hotspur dan situasi ini membuat dirinya mendapat sorotan tajam. Meski begitu pemain yang bersangkutan diyakini akan bisa fokus penuh untuk meningkatkan performanya usai meneken kontrak baru bersama The Lilly Whites.

Sejatinya kontrak Eriksen akan berakhir di akhir musim depan dan kondisi ini lantas membuat masa depan dirinya kerap dispekulasikan. Namun spekulasi tersebut akhirnya berakhir setelah si pemain menandatangani kontrak baru dan pemain internasional asal Denmark ini akan berada di Spurs hingga 2020.

Dalam berita terbaru Liga Inggris ini Pochettino secara gamblang mengatakan jika menurunnya performa pemainnya itu lebih dikarenakan Eriksen terganggu dengan rumor mengenai masa depan dirinya. Karena itu Eriksen kini diyakini bakal segera tampil lebih maksimal lagi karena sudah tidak ada lagi yang mengganggu pikirannya.

“Mungkin saja di alam bawah sadar, spekulasi mengenai masa depan bisa memengaruhi Anda saat Anda sedang dalam proses negosiasi masa depan Anda,” buka Pochettino seperti yang diwartakan oleh Soccerway.

“Ini bukanlah soal uang. Ini adalah mengenai masa depan Anda. Terkadang itu sulit, tetapi kami percaya kepada Christian (Eriksen), dia senang bertahan di sini dan tidak ada keraguan bahwa dia akan meningkatkan performanya di masa depan. Jika klub bisa memberikannya kontrak yang lebih baik tentunya itu karena dia memang panas untuk mendapatkannya,” sahutnya.

“Untuk pemain, ini adalah soal performa. Ini soal fokus ke latihan, meningkatkan kebugaran, menunjukkan kualitas, hubungan dengan rekan satu tim di lapangan. Tidak ada keraguan sama sekali soal kualitas atau kemampuan Christian,” timpal Pochettino.

“Kontrak ini sangat penting untuknya dan juga kami. Ini akan menghentikan rumor dan dia bisa fokus hanya pada permainannya. Ini adalah kali terakhir kita membicarakan soal kontrak Christian dan rumor-rumor. Ini bagus untuknya dan untuk klub. Kami semua di sini merasa senang,” tandas Pochettino. (Berita Terbaru Liga Inggris)