Berita Terbaru Liga Inggris : Gaya Melatih Mourinho Dikritik Adik Sir Alex
Martin Ferguson mengungkapkan alasannya mengkritik gaya melatih Mourinho

Bolahero.com – Berita terbaru Liga Inggris mengabarkan kritikan dari adik Sir Alex Ferguson, Martin Ferguson, kepada Jose Mourinho. Tidak bisa dipungkiri kehadiran Mourinho di Old Trafford sebagai manajer utama The Red Devils memang cukup menyedot perhatian banyak kalangan mengingat sepak terjang manajer asal Portugal ini di mana selain sarat akan prestasi gemilang juga turut dibarengi dengan sejumlah kontroversi lewat aksinya baik di dalam maupun di luar lapangan.

Mourinho ditunjuk untuk melatih Manchester United setelah manajer terdahulu yakni Louis van Gaal dicopot dari kursi pelatih. Awalnya tidak sedikit yang meragukan Mourinho bisa cepat menyatu dengan Wayne Rooney dan kawan-kawan apalagi kondisi Manchester United sendiri bisa dibilang tengah terpuruk setelah mereka menelan kegagalan di Liga Inggris musim lalu.

Namun sebagaimana yang dirangkum pada berita terbaru Liga Inggris ini nyatanya Manchester United di bawah asuhan Mourinho berhasil menunjukkan penampilan gemilang di mana mereka telah mengemas tiga kemenangan beruntun dari tiga laga awal di Liga Inggris musim 2016/2017 ini. Karena itu para pendukung United mulai menaruh kepercayaan tinggi kepada eks manajer Inter Milan, Chelsea dan Real Madrid bakal mampu mengantarkan timnya meraih banyak trofi.

Akan tetapi tidak semua pihak bisa menerima Mourinho dengan tangan terbuka dan salah satu yang masih belum bisa menerima Mou sepenuhnya adalah Martin Ferguson. Adik dari mantan manajer legendaris Manchester United ini juga memiliki alasan tersendiri yang membuatnya bersikap demikian. Jadi yang menjadi alasan Martin mengkritik Mourinho adalah karena sikap sang manajer selama melatih Real Madrid dan juga Chelsea yang dinilainya cukup buruk.

“Ada beberapa hal dari masa lalu dirinya yang membuat saya tidak terlalu menyukainya. Namun selama ini dia berhasil membawa Manchester United meraih kemenangan maka dia akan mendapatkan dukungan dari saja,” ungkap Martin seperti dilansir dari Squawka.

“Saya melihat bagaimana perilaku dia yang cukup eksentrik selama berada di Real Madrid dan juga Chelsea, dan itu cukup meresahkan. Karena itu dia harus bisa memperbaikinya,” tandas Martin. (Berita Terbaru Liga Inggris)