Berita Terbaru Liga Inggris : Conte Puas Chelsea Catatkan Clean Sheet
Kemenangan atas Hull City menjadi respons positif Chelsea setelah dikalahkan Arsenal

Bolahero.com Berita terbaru Liga Inggris mengabarkan komentar dari Antonio Conte usai timnya mencatatkan kemenangan di kandang Hull City. Pada pertandingan Premier League yang digelar di KCOM Stadium, Sabtu (1/10/16) malam WIB, secara gemilang Chelsea berhasil mengandaskan perlawanan tim tuan rumah dengan skor mencolok 2-0 dan kemenangan ini berarti spesial bagi The Blues setelah sebelumnya mereka dikalahkan Arsenal tiga gol tanpa balas.

Chelsea yang tampil dominan dengan penguasaan bola sebesar 57 persen ini sempat kesulitan menjebol gawang Hull City di babak pertama yang berakhir imbang tanpa gol. Di babak kedua barulah tim tamu bisa membuat gol yang dicetak oleh Willian di menit ke-61 dan disusul oleh Diego Costa yang mencetak gol selan enam menit kemudian untuk memastikan keunggulan timnya seperti yang dirangkum pada berita terbaru Liga Inggris ini.

Setelah laga tersebut Conte dalam pernyataannya mengaku cukup puas dengan kemenangan ini apalagi Chelsea berhasil membawa pulang tiga angka tanpa kemasukan bola. Menurut manajer asal Italia ini timnya mampu menunjukkan respons positif setelah kekalahan yang mereka alami di Emirates Stadium.

“Hari ini kami menunjukkan performa yang sangat bagus dengan intensitas dan juga tekanan yang tepat. Saya suka ketika tim bermain seperti ini dan saya benar-benar menyukainya. Itu adalah reaksi yang sangat baik dari para pemain karena setelah dua kekalahan itu bukanlah hal yang mudah. Saya sudah melihat banyak pemain bagus dengan komitmen yang hebat, sikap dan itu akan mengubah situasi. Saya puas dengan mereka,” ujar Conte usai laga.

‘Kami bekerja dengan sangat keras dan saya yakin kami bisa berkembang banyak jika kami terus bekerja seperti ini. Saya merasa puas dengan semua pemain karena dalam situasi ini kami bisa mencatatkan clean sheet. Di pertandingan sebelumnya kami kemasukan terlalu banyak gol. Finis dengan clean sheet sangatlah penting. Kami juga mencetak dua gol dan performa kami cukup bagus. Kami harus melanjutkan hasil ini dengan kerja, kerja, dan kerja,” tutup Conte kepada BBC. Nantikan berita terbaru Liga Inggris selanjutnya.