Berita Terbaru Liga Inggris : Butuh Keberuntungan Agar Arsenal Juarai Liga
Bagi Pires memiliki skuad yang mumpuni masih belum bisa menjadi jaminan Arsenal bakal menjadi juara

Bolahero.com – Berita terbaru Liga Inggris hadir kembali dengan berita menarik dari Arsenal yang disebut-sebut butuh keberuntungan agar bisa menjadi juara. Pernyataan tersebut disampaikan oleh mantan gelandang The Gunners yakni Robert Pires yang menilai meskipun tim besutan Arsene Wenger ini memiliki skuad yang mumpuni dengan dihuni oleh para pemain yang berkualitas namun hal tersebut masih belum cukup untuk menjadi jaminan agar mereka menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Arsenal sendiri selama ini selalu menjadi penantang serius dalam memperebutkan trofi juara Liga Inggris. Hanya saja di setiap musimnya klub asal London ini selalu kehabisan bensin di pekan-pekan terakhir yang membuat peluang mereka untuk menjuarai liga kandas. Ini juga terjadi di musim sebelumnya di mana Arsenal harus puas finis sebagai runner-up.

Baca Juga Berita Liga Inggris : Pires Bela Kebijakan Transfer Arsenal

Dalam berita terbaru Liga Inggris ini juga disebutkan bila Pires masih yakin akan kans yang dimiliki oleh Arsenal untuk keluar sebagai juara di akhir musim nanti. Akan tetapi untuk mewujudkan hal tersebut memang tidak mudah apalagi para tim-tim rival lainnya seperti Manchester United, Chelsea, Manchester City, Leicester City, Tottenham Hotspur dan Liverpool telah memperkuat skuad mereka dengan mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas ini.

Oleh sebab itu Arsenal juga butuh faktor keberuntungan agar bisa memenangi trofi Liga Inggris ini. Dengan kombinasi skuad yang mumpuni dengan keberuntungan maka disebutkan oleh Pires sangat mungkin bagi Arsenal menjadi juara.

“Kami membutuhkan keberuntungan di musim ini dan marilah kita berharap serta menyilangkan jari-jari kami (agar Arsenal keluar sebagai juara),” ucap Pires yang menyatakan butuh keberuntungan bagi Arsenal untuk bisa keluar sebagai juara seperti yang dilansir oleh Goal.

“Ini adalah pendapat pribadi saya tetapi saat Anda melihat nama-nama pemain yang ada di Arsenal bisa dilihat kualitasnya cukup luar biasa. Karena kadang kala saya berlatih bersama dengan mereka dan tim ini sangat, sangat bagus,” tutup Pirez menambahkan. (Berita Terbaru Liga Inggris)