berita bola liga spanyol hari ini
Zidane berikan alasan timnya belum menang belakangan ini

Bolahero.comBerita terbaru La Liga Spanyol kali ini datang dari manajer Real Madrid, Zinedine Zidane. Madrid dirasa banyak orang menjadi semakin kuat semenjak ditukangi oleh Zidane. Hal tersebut turut diamini oleh beberapa orang seperti Nacho Fernandez dan Sergio Ramos.

Berita Terbaru La Liga Spanyol: Kata Ramos, Zidane Bawa Banyak Perubahan Positif

Zidane membawa banyak perubahan positif

Sergio Ramos mengalamatkan sebuah pujian untuk pelatih Real Madrid jelang pertandingan lawan Napoli di babak 16 besar Liga Champions. Menurut Ramo, semenjak dipegang langsung oleh Zidane, Madrid mengalami banyak perubahan dan menjadi lebih baik.

Zidane dipercaya untuk melatih Real Madrid sejak 2016 lalu. Zidane menggantikan Rafael Benitez yang dikeluarkan akibat tidak mampu menjalin hubungan baik dengan beberapa pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo.

Baca juga: Real Madrid Tolak Bernabeu Dijadikan Venue Final Copa del Rey

Di bawah pengawasan Zidane, Los Blancos sukses mendapat gelar Liga Champions musim lalu usai menumbangkan Atletico Madrid. Tentunya pada tahun ini Madrid ingin mempertahankan gelar tersebut. Sementara di kompetisi La Liga, Madrid pun memiliki peluang besar untuk meraih gelar juara.

“Kedatangan Zizou membawa hal positif. Setiap pelatih memiliki filosofi dan ide sendiri-sendiri. Bahkan cara berinteraksi dengan pemain pun berbeda. Zizou sendiri merupakan seorang pemain dan Anda bisa melihat bagaimana cara ia melatih. Ia selalu punya cara pandang unik,” kata Sergio Ramos pada media berita terbaru La Liga Spanyol.

Berita Terbaru Liga Spanyol: Menurut Nacho Fernandez, Zidane Mirip dengan Dirinya

Nacho bahagia memiliki pelatih seperti Zidane

Nacho Fernandez mengaku senang dengan kehadiran Zidane di Madrid. Terutama dengan segala kemampuan Zizou dalam menghadapi masalah yang ada di klub. Kepiawaiannya dirasa banyak orang memang layak mendapat pujian. Nacho pun mengaku sangat beruntung memiliki pelatih Prancis di klub.

Semenjak kehadiran Zidane di Madrid banyak pihak, terutama para pemain, mengaku sangat bahagia. Bahkan di musim ini pun Madrid dirasa banyak orang memiliki peluang besar dalam menyabet gelar juara.

Baca juga:

“Kami sangat beruntung dengan kehadirannya. Kami menang Liga Champions dengan usaha dan kerja keras. Saya suka dengan dirinya karena memiliki kemiripan dengan saya. Ia sangat dekat dengan banyak pemain dan ini merupakan hal vital dalam klub,” ujar Nacho pada media berita terbaru La Liga Spanyol.